David de Gea Hanya Sedang Membahagiakan Mereka yang Mencintainya | OneFootball

David de Gea Hanya Sedang Membahagiakan Mereka yang Mencintainya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·7 October 2024

David de Gea Hanya Sedang Membahagiakan Mereka yang Mencintainya

Article image:David de Gea Hanya Sedang Membahagiakan Mereka yang Mencintainya

Bola.net - David de Gea memberikan kata-kata puitis usai membawa Fiorentina menang lawan AC Milan. Sang kiper berkata bahwa dia hanya ingin membuat fans bahagia karena merasa dicintai sejak bergabung dengan La Viola.

David de Gea mendadak jadi sorotan usai laga pekan ke-7 Serie A antara Fiorentina vs AC Milan, Senin (7/10) dini hari WIB. Pada duel di Artemio Franchi itu, Fiorentina menang dengan skor 3-2 atas Milan.


OneFootball Videos


Ada dua gol yang bersarang di gawang David de Gea. Sekilas, itu bukan catatan bagus bagi seorang kiper. Namun, jika melihat apa yang terjadi sepanjang laga, De Gea layak dapat pujian.

Kiper berusia 33 tahun itu menggagalkan dua eksekusi penalti AC Milan. Dia jadi pahlawan bagi Fiorentina atas performa heroik yang ditampilkan. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Cinta dari dan untuk David de Gea

Article image:David de Gea Hanya Sedang Membahagiakan Mereka yang Mencintainya

Serie A 2024/2025: Selebrasi pemain Fiorentina, Dodo dan David De Gea, di laga vs AC Milan pada pekan ke-7 (c) Massimo Paolone/LaPresse via AP

Usai laga melawan AC Milan, David de Gea membuat unggahan di media sosial. Dia menulis 'dimulai di Spanyol, dibuat di Manchester, dicintai di Italia'. Pesan yang puitis dari mantan kiper Manchester United itu.

Dua kali menepis penalti dalam satu laga tentu prestasi yang spesial. Namun, De Gea tak ingin momen itu dinilai lebih besar dari kemenangan tim. Sementara, dia sendiri hanya ingin membuat fans bahagia.

"Ini malam yang luar biasa. Kami telah bekerja sangat keras selama beberapa bulan, saya lebih suka membicarakannya daripada penyelamatan penalti, karena kami ingin membuat para penggemar senang," kata De Gea kepada DAZN.

"Kemenangan ini sangat penting melawan klub besar seperti Milan. Kami bekerja sangat keras dan akhirnya mulai membuahkan hasil," tegasnya.

2 dari 3 halaman

David de Gea Masih Kiper Kelas Dunia

Article image:David de Gea Hanya Sedang Membahagiakan Mereka yang Mencintainya

Selebrasi David De Gea di laga Fiorentina vs AC Milan, Serie A 2024/2025 (c) Fiorentina Official

David de Gea tak langsung moncer bersama Fiorentina. Pada laga debutnya, eks kiper Atletico Madrid itu kebobolan tiga kali. Fiorentina menderita kekalahan dengan skor 2-3 dari Atalanta di Bergamo.

Setelah itu, hasil positif diraih Fiorentina pada tiga laga Serie A beruntun. La Viola menang 2-1 lawan Lazio dan AC Milan. Mereka juga imbang 0-0 di markas Empoli. De Gea punya andil besar atas hasil positif itu.

"Percayalah, dia tetaplah monster. Dia pemain kelas dunia yang hebat. Kita bisa melihat mengapa dia seorang juara, juara sejati. Kita harus berterima kasih padanya setiap hari, dia adalah penjaga gawang yang hebat dan panutan," ucap pelatih Raffaele Palladino.

View publisher imprint