Dairenzio Brank, Satu Lagi Alternatif Jawaban Masalah Lini Depan Timnas Indonesia | OneFootball

Dairenzio Brank, Satu Lagi Alternatif Jawaban Masalah Lini Depan Timnas Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·1 July 2024

Dairenzio Brank, Satu Lagi Alternatif Jawaban Masalah Lini Depan Timnas Indonesia

Article image:Dairenzio Brank, Satu Lagi Alternatif Jawaban Masalah Lini Depan Timnas Indonesia

Bola.net - PSSI kembali mendapat alternatif untuk menambah amunisi lini depan Timnas Indonesia. Satu lagi pesepak bola diaspora membuka peluang untuk bisa memperkuat Skuad Garuda.

Pesepak bola yang menegaskan kesiapannya untuk berseragam Merah Putih tersebut adalah Dairenzio Brank. Pemain berusia 19 tahun tersebut saat ini memperkuat Jodan Boyz berkompetisi di kompetisi divisi keempat Belanda.


OneFootball Videos


Seperti yang diperlukan Timnas Indonesia, Dairenzio merupakan pemain yang berposisi di sektor penyerangan. Ia mengaku bisa bermain di posisi manapun di lini depan, mulai dari sayap kiri dan kanan, penyerang, sampai gelandang serang, yang bermain di belakang penyerang.

Dairenzio sendiri memiliki darah Indonesia dari jalur ibu. Sang kakek, ayah dari ibunya, memiliki darah Indonesia. Ia berasal dari Jakarta.

Sementara, ayah Dairenzio adalah Leroy Brank. Leroy merupakan gelandang tim GC&FC Olympia Gouda. Pria berusia 41 tahun ini memiliki darah Suriname.

Dairenzio mengungkapkan kesiapannya memperkuat Timnas Indonesia dalam sesi tanya jawab di kanal Yussa Nugraha. Menurutnya, jika ada undangan dari PSSI, ia tentu akan menyambut positif.

"Tentunya aku terbuka untuk hal itu," kata Dairenzio.

"Namun, tentunya, harus ada kontak dulu dengan mereka untuk bisa diundang," sambungnya.

View publisher imprint