Daftar Lengkap Skuad Georgia di Euro 2024 | OneFootball

Daftar Lengkap Skuad Georgia di Euro 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

¡18 June 2024

Daftar Lengkap Skuad Georgia di Euro 2024

Article image:Daftar Lengkap Skuad Georgia di Euro 2024

Bola.net - Skuad Timnas Georgia untuk Euro 2024 telah resmi diumumkan oleh sang pelatih, Willy Sagnol. Ini menandai debut Georgia di turnamen yang juga dikenal dengan Piala Eropa 2024 ini.

Dalam nama-nama yang dirilis, mungkin beberapa nama pemain tidak banyak yang dikenal khalayak. Satu nama yang terkenal sebut saja Khvicha Kvaratskhelia, bintang Napoli yang dijuluki Maradona dari Georgia. Ia diyakini mampu menciptakan momen-momen ajaib di lapangan.


OneFootball Videos


Di bawah mistar gawang, Giorgi Mamardashvili akan menjaga gawang Georgia. Kiper muda ini telah menarik perhatian banyak klub besar Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, Georgia tidak akan diperkuat Guram Kashia, legenda sepak bola Georgia yang telah mengoleksi lebih dari 100 penampilan internasional. Kashia, yang berusia 38 tahun, memilih untuk pensiun dari tim nasional. Posisinya digantikan oleh pemain muda berusia 18 tahun, Gabriel Sigua.

Georgia menjadi tim yang dianggap sebagai underdog jelas di Grup F Euro 2024 yang juga dihuni Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo, Turki, dan Republik Ceko.

View publisher imprint