Daftar 22 Pemain Manchester United di Final Piala FA 2024 | OneFootball

Daftar 22 Pemain Manchester United di Final Piala FA 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 May 2024

Daftar 22 Pemain Manchester United di Final Piala FA 2024

Article image:Daftar 22 Pemain Manchester United di Final Piala FA 2024

Bola.net - Daftar lengkap pemain Manchester United untuk laga final Piala FA 2024 lawan Manchester City. Setan Merah dipastikan tidak diperkuat dua pemain kunci di lini belakang, Harry Maguire dan Luke Shaw.

MU akan menantang Man City di final Piala FA 2023 di Stadion Wembley hari ini, Sabtu 25 Mei 2024. Laga antara MU vs Man City akan dimainkan mulai pukul 21.00 malam WIB, live di Vidio.


OneFootball Videos


MU ke final usai menang atas Liverpool dan Coventry City pada babak sebelumnya. Dua laga itu dilalui MU dengan perjuangan ekstra. MU bermain hingga babak extra time lawan Liverpool dan adu penalti saat bersua Coventry City.

Final Piala FA 2024 akan jadi momen yang tepat bagi MU untuk balas dendam. Sebab, musim lalu mereka dikalahkan Man City di final dengan skor 1-2. Mampukah MU membalas kekalahan itu?

1 dari 3 halaman

Siapa Bakal jadi Tumpuan di Belakang?

Article image:Daftar 22 Pemain Manchester United di Final Piala FA 2024

Selebrasi Harry Maguire usai membobol gawang Coventry City, Minggu (21/4/2024) (c) AP Photo/Alastair Grant

Harry Maguire dipastikan absen karena cedera. Begitu juga dengan Luke Shaw. Jadi, opsi Erik ten Hag di lini belakang akan sangat terbatas. Namun, masih ada kombinasi yang bisa dicoba.

Tanpa Maguire, ada duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang bisa dimainkan. Bagi Varane, dia pasti punya motivasi ekstra untuk mengakhiri perjalanan bersama MU dengan sebuah trofi.

Sementara, di posisi bek kiri, Diogo Dalot dijagokan untuk jadi pengganti Luke Shaw. Pada musim 2023/2024 ini, Dalot berulang kali dimainkan sebagai bek kiri. Dia mampu beradaptasi dengan baik.

Sementara, Aaron Wan-Bissaka diyakini akan jadi andalan di posisi bek kanan. Wan-Bissaka diharapkan bisa membendung agresivitas Phil Foden.

View publisher imprint