Curhat Malik Risaldi kepada Pelatih Persebaya Setelah Dihajar Bek Bahrain: Aduh Coach! | OneFootball

Curhat Malik Risaldi kepada Pelatih Persebaya Setelah Dihajar Bek Bahrain: Aduh Coach! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17 October 2024

Curhat Malik Risaldi kepada Pelatih Persebaya Setelah Dihajar Bek Bahrain: Aduh Coach!

Article image:Curhat Malik Risaldi kepada Pelatih Persebaya Setelah Dihajar Bek Bahrain: Aduh Coach!

Bola.com, Surabaya - Ada cerita menarik saat Timnas Indonesia bertemu Bahrain pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain (10/10/2024). Malik Risaldi buru-buru menelepon pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster selepas laga.

Namun, telepon yang diterima bukan menceritakan pengalamannya menjalani debut starter di laga tersebut. Malik justru curhat tentang luka robek di pelipisnya.Pemain berposisi winger itu menerima beberapa jahitan selepas pertandingan.


OneFootball Videos


Di awal laga, ia bertabrakan dengan bek Bahrain yang membuat darah segar mengucur deras. Walau begitu, pemain berusia 27 tahun itu masih bisa melanjutkan permainan. Sampai akhirnya digantikan oleh Marselino Ferdinan pada menit ke-58.

"Dia mengirimku foto setelah laga, dia bilang aduh. Tapi saya tahu mentalitasnya, jadi tidak ada masalah. Dia merasa bahagia bisa menjalani pertandingan. Itu sangat bagus dan saya ingin jerseynya sekarang," ucap Munster sembari tertawa.

"Saya selalu menghubungi mereka. Ernando Ari, Moh. Rashid dan Malik setelah laga. Dia kirim foto dan bilang aduh tetapi dia bermain hingga babak kedua. Jadi tidak apa-apa saya tak terlalu khawatir," sambung Munster.

View publisher imprint