Cristiano Ronaldo Gagal (Lagi) Juara Liga Arab Saudi | OneFootball

Cristiano Ronaldo Gagal (Lagi) Juara Liga Arab Saudi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·11 May 2024

Cristiano Ronaldo Gagal (Lagi) Juara Liga Arab Saudi

Article image:Cristiano Ronaldo Gagal (Lagi) Juara Liga Arab Saudi

Bola.net - Cristiano Ronaldo lagi-lagi gagal menjuarai Liga Arab Saudi. Musim lalu Ronaldo tidak punya banyak kesempatan. Musim ini dia sudah bermain maksimal, sayangnya Al Nassr masih belum bisa jadi juara.

Musim 2023/2024 ini adalah musim penuh pertama Cristiano Ronaldo bermain untuk Al Nassr. Sayangnya, superstar Portugal itu masih belum juga merasakan sensasi angkat trofi Liga Arab Saudi. Ronaldo harus sabar menunggu.


OneFootball Videos


Al Nassr sudah bermain sebaik mungkin musim ini, sayangnya Al Hilal masih terlalu kuat. Sejak awal musim, Al Hilal berbenah dengan mendatangkan pemain-pemain bintang. Termasuk Neymar, Sergej Milinkovic-Savic, dan Ruben Neves.

Hasilnya, Al Hilal jadi tim paling stabil di liga musim ini. Mereka bahkan bisa mengalahkan tim-tim top lainnya, termasuk menang atas Al Nassr. Terkini, Sabtu (11/5/2024) kemarin, Al Hilal menghajar Al Hazm 4-1 untuk mengunci gelar juara di pekan ke-31.

Di pekan yang sama, Al Nassr main apik untuk membekuk Al Akhdoud dengan skor 3-2, sayangnya tambahan tiga poin tidak cukup. Al Nassr di peringkat dua dengan 77 poin, Al Hilal di puncak klasemen dengan 89 poin. Tersisa tiga pertandingan saja, Al Hilal dipastikan jadi juara.

View publisher imprint