City v Manchester United: Waktu kick-off, berita tim, info TV | OneFootball

City v Manchester United: Waktu kick-off, berita tim, info TV | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Manchester City F.C.

Manchester City F.C.

·20 May 2024

City v Manchester United: Waktu kick-off, berita tim, info TV

Article image:City v Manchester United: Waktu kick-off, berita tim, info TV

Semua informasi yang dibutuhkan jelang final Piala FA.

KAPAN DAN DIMANA

Tim asuhan Pep Guardiola akan berhadapan dengan Manchester United pada pertandingan hari Sabtu 25 Mei, dengan kick-off di Stadion Wembley ditetapkan pukul 22:00 WIB.


OneFootball Videos


Kami memasuki pertandingan ini dengan harapan menjadi tim putra pertama yang memenangi gelar ganda berturut-turut setelah kami memastikan gelar Premier League keempat berturut-turut yang bersejarah pada hari Minggu.

Seperti biasa, Aplikasi Resmi Man City akan mencakup semua basis di Manchester dan pembaruan akan diposting di X: @mancityIndo

CAKUPAN APLIKASI MAN CITY

Aplikasi resmi kami akan memberikan liputan komprehensif tentang final Piala FA – semuanya dari satu tempat.

Matchday Centre kami akan memberikan perpaduan antara wawasan, analisis, dan komentar teks seperti biasa mulai pukul 19:00 WIB, dengan Matchday Live akan dimulai lebih dari satu jam sebelum kick-off.

Shaun Goater dan Paul Dickov akan berada di studio, sementara Alistair Mann akan berada di kotak komentar sejak kick-off bersama mantan gelandang City Michael Brown.

Saat peluit akhir dibunyikan, laporan pertandingan komprehensif dan reaksi dari Pep Guardiola dan para pemain juga akan tersedia.

Paket cuplikan yang singkat dan panjang dapat diakses mulai pukul 12:00 pada hari Minggu 26 Mei, sementara tayangan ulang pertandingan penuh (melalui CITY+) akan menyusul mulai tengah malam. (Waktu Inggris)

PREVIEW PEP GUARDIOLA

Bos akan menjawab pertanyaan dari media pada hari Jumat pukul 19:30 WIB.

Konferensi pers Guardiola akan disiarkan langsung di mancity.com dan aplikasi resmi kami sebelum rekap tertulis dan video dipublikasikan.

PERTEMUAN SEBELUMNYA

Terakhir kali kami bertemu rival sekota kami, dua gol menakjubkan dari Phil Foden membantu kami bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk menang 3-1 di Etihad Stadium.

Marcus Rashford memecah kebuntuan dengan sepakan kerasnya, namun Pemain Terbaik Premier League Inggris itu menyamakan kedudukan setelah turun minum melalui tendangan kerasnya ke pojok atas gawang.

Foden kemudian memberi City keunggulan dengan 10 menit tersisa sebelum Erling Haaland menutup kemenangan dengan penyelesaian klinis segera setelahnya.

AKSI TERAKHIR

City mengamankan rekor gelar Premier League keempat berturut-turut pada tugas kami sebelumnya dengan mengalahkan West Ham 3-1 di Etihad.

Foden membuka skor setelah hanya 79 detik sebelum menggandakan keunggulan kami ketika menyapu umpan silang Jeremy Doku.

Mohammed Kudus membalaskan satu gol bagi tim tamu dengan tendangan salto yang menakjubkan sebelum jeda sebelum penyelesaian elegan Rodrigo mengembalikan keunggulan dua gol kami.

Ini memastikan gelar liga ke-10 dalam sejarah kami dan keenam dalam tujuh musim dan tim asuhan Pep Guardiola menutup Premier League dengan tetap tak terkalahkan di Etihad sepanjang musim.

daftar tv global

Final Piala FA akan disiarkan langsung di Indonesia melalui Vidio dan beIN Sports.

Bagi mereka yang tinggal di negara lain, klick di sini untuk melihat daftar TV global, milik Livesoccertv.com.

View publisher imprint