Christope Nduwarugira Akhirnya Bergabung dengan Skuad Borneo FC | OneFootball

Christope Nduwarugira Akhirnya Bergabung dengan Skuad Borneo FC | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·20 July 2024

Christope Nduwarugira Akhirnya Bergabung dengan Skuad Borneo FC

Article image:Christope Nduwarugira Akhirnya Bergabung dengan Skuad Borneo FC

Pemain anyar Borneo FC asal Burundi, Christope Nduwarugira telah bergabung bersama skuad utama Pesut Etam hari ini. Dirinya telat bergabung lantaran ada sedikit masalah dalam perjalanannya dari Portugal ke Indonesia.

"Kondisi saya sangat baik tapi sedikit lelah karena perjalanan yang cukup panjang dan sedikit ada masalah di penerbangan. Tapi saya sudah di Samarinda," tegas Christope.


OneFootball Videos


Bagi kapten timnas Burundi ini, bermain di Indonesia dan mengetahui atmosfernya bukanlah yang pertama  lantaran sebelumnya pernah datang bersama timnas di tahun 2023 yang lalu.

"Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia, sebelumnya saya kesini bersama tim nasional Burundi dan sekarang disini kondisi sangat baik dan bagus untuk saya," katanya.

Dirinya pun yakin dengan skuad yang dimiliki Pesut Etam saat ini, dan akan secepatnya beradaptasi. "Saya harus bisa cepat beradaptasi dengan tim ini, ini tim memiliki pemain yang bagus dan beberapa pemain muda. Jadi saya pikir musim ini bakal menjadi musim yang baik untuk kita," pungkasnya.

View publisher imprint