Chelsea Butuh Pengganti Thiago Silva? Harry Maguire Cocok Banget Tuh! | OneFootball

Chelsea Butuh Pengganti Thiago Silva? Harry Maguire Cocok Banget Tuh! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 July 2024

Chelsea Butuh Pengganti Thiago Silva? Harry Maguire Cocok Banget Tuh!

Article image:Chelsea Butuh Pengganti Thiago Silva? Harry Maguire Cocok Banget Tuh!

Bola.net - Chelsea masih belum mendatangkan pengganti Thiago Silva. Untuk itu, legenda Manchester United Dwight Yorke menyarankan The Blues untuk merekrut Harry Maguire.

Silva bergabung dengan Chelsea pada tahun 2020 lalu di usia 35 tahun. Meski sudah tidak muda lagi, Silva mampu bermain secara reguler untuk The Blues.


OneFootball Videos


Namun, kebersamaan Silva dengan Chelsea berakhir pada musim panas 2024. Silva meninggalkan Stamford Bridge setelah kontraknya berakhir dan tidak diperpanjang.

Chelsea sangat aktif berburu pemain baru pada bursa transfer musim panas 2024. Namun, The Blues masih belum mendatangkan bek yang berpengalaman untuk menggantikan Silva.

Maguire Tidak Punya Tempat di MU

Article image:Chelsea Butuh Pengganti Thiago Silva? Harry Maguire Cocok Banget Tuh!

Selebrasi Harry Maguire usai membobol gawang Coventry City, Minggu (21/4/2024) (c) AP Photo/Alastair Grant

Yorke menilai Maguire sudah tidak punya tempat di lini belakang Manchester United. Karena itu, dia mendesak Setan Merah untuk melepas Maguire di bursa transfer.

"Harry Maguire bisa saja absen di tahun terakhir kontraknya dan tahu bahwa ia akan bermain di suatu saat karena cedera, tetapi United benar-benar harus kejam dan menyingkirkannya," kata Yorke kepada Boylesports.

"Mereka memiliki Lisandro Martinez, Victor Lindelof, dan mungkin Leny Yoro, tetapi Harry Maguire berada dalam posisi di mana ia tidak harus pergi ke mana pun jika ia tidak menginginkannya.

"Saya pikir kita perlu menyegarkan keadaan di United dan mendatangkan wajah-wajah baru dan membawa masa depan klub sepak bola maju daripada mundur."

View publisher imprint