BRI Liga 1: Persebaya Berjibaku dengan Akumulasi Kartu kontra Bali United, Paul Munster Justru Senang | OneFootball

BRI Liga 1: Persebaya Berjibaku dengan Akumulasi Kartu kontra Bali United, Paul Munster Justru Senang | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·22 April 2024

BRI Liga 1: Persebaya Berjibaku dengan Akumulasi Kartu kontra Bali United, Paul Munster Justru Senang

Article image:BRI Liga 1: Persebaya Berjibaku dengan Akumulasi Kartu kontra Bali United, Paul Munster Justru Senang

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya masih akan menghadapi kendala absennya pemain inti melawan Bali United, Rabu (24/4/2024). Reva Adi tercatat sudah menerima empat kartu kuning, sedangkan Andre Oktaviansyah menerima kartu merah di laga terakhir.

Situasinya mirip saat Persebaya menantang Persib dan kalah 1-3 (20/4/2024). Di laga kontra Persib, Ripal Wahyudi dan Bruno Moreira harus absen karena larangan bertanding. Lalu, Robson Duarte mengalami cedera.


OneFootball Videos


Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, tidak masalah harus menghadapi situasi seperti ini. Dia justru merasa memiliki kesempatan untuk memberi menit bermain untuk pemain lain dalam dua laga tersisa di BRI Liga 1 2023/2024.

“Seperti melawan Persib, mereka (Bruno Moreira dan Robson Duarte) tidak bisa bermain tetapi bagi saya ini adalah peluang bagi para pemain. Jadi, jelas kami mengubah taktik, cara kami mengatur permainan,” kata Paul Munster.

“Kami tahu ini akan sulit. Tapi itu memberikan peluang bagi Kasim, Ofan, dan Iqbal. Saya juga memasukkan Tata, Alfan, dan Toni. Mereka masih berusia di bawah 20 tahun. Jadi ini kesempatan untuk para pemain muda,” imbuhnya.

View publisher imprint