BRI Liga 1: Pelatih Baru PSS Asal Brasil Takjub dengan Kedisiplinan dan Antusiasme Para Pemain pada Sesi Latihan | OneFootball

BRI Liga 1: Pelatih Baru PSS Asal Brasil Takjub dengan Kedisiplinan dan Antusiasme Para Pemain pada Sesi Latihan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·6 July 2024

BRI Liga 1: Pelatih Baru PSS Asal Brasil Takjub dengan Kedisiplinan dan Antusiasme Para Pemain pada Sesi Latihan

Article image:BRI Liga 1: Pelatih Baru PSS Asal Brasil Takjub dengan Kedisiplinan dan Antusiasme Para Pemain pada Sesi Latihan

Bola.com, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes sudah bertugas memimpin sesi latihan tim sejak Senin (1/7/2024) di Lapangan Pakembinangun, Sleman. Arsitek berkebangsaan Jepang-Brasil itu menjelaskan kondisi terkini penggawa Super Elang Jawa.

Wagner Lopes cukup puas dengan program latihan yang dijalankan PSS Sleman. Juru taktik berusia 55 tahun itu mengapresiasi kedisiplinan para pemain yang menjalankan semua instruksi dari tim pelatih.


OneFootball Videos


“Mereka memiliki kedisiplinan bagus dalam menjalankan instruksi dan taktik yang disampaikan pelatih. Secara komunikasi, koneksi antar pemain sudah terlihat bagus dan saling memahami satu dengan yang lain,” ujar Wagner Lopes.

“Saya masih terus melakukan pengamatan dan evaluasi secara menyeluruh dari program dan materi latihan. Kemudian, laporan per individu seluruh pemain di tim ini,.

"Kemudian saya menunggu laporan dari tim analis secara lengkap untuk satu minggu ini, jadi tahu apa yang dibutuhkan mengenai posisi pemain di dalam tim,” sambungnya.

View publisher imprint