BRI Liga 1: Madura United Tolak Terlibat 'Misi Penyelamatan' Arema FC | OneFootball

BRI Liga 1: Madura United Tolak Terlibat 'Misi Penyelamatan' Arema FC | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·21 April 2024

BRI Liga 1: Madura United Tolak Terlibat 'Misi Penyelamatan' Arema FC

Article image:BRI Liga 1: Madura United Tolak Terlibat 'Misi Penyelamatan' Arema FC

Bola.com, Bangkalan - Manajer Madura United, Umar Wachdin menolak anggapan timnya bakal terlibat dalam 'misi penyelamatan' Arema FC di akhir musim nanti.

Isu tersebut menguat saat Fachruddin Wahyudi Aryanto dkk menang 4-0 atas Borneo FC Samarinda di Stadion Batakan, Balikpapan, markas sementara sang pemuncak klasemen BRI Liga 1, Rabu (17/4/2024).


OneFootball Videos


Pada pekan yang sama, Bhayangkara FC juga mampu membantai Persik Kediri dengan skor mencengangkan tujuh gol tanpa balas. Dua hasil itu kemudian membuat netizen menduga ada sesuatu yang terjadi di balik layar.

Kebetulan, Madura United juga bakal berhadapan dengan Arema FC pada pekan terakhir BRI Liga 1 2023/24. Tak heran bila, Laskar Sape Kerrap akhirnya dikait-kaitkan dengan 'misi penyelamatan' tersebut.

"Kami berkompetisi selama 34 pekan dalam satu musim. Manajemen dan pemain mau yang terbaik. Pengaturan skor akan mengotori sepak bola," tegas Umar.

"Arema FC butuh poin di pekan 34, tetapi kami mungkin juga butuh poin. Tiga laga terakhir kami ibaratkan final, jadi kami akan mencoba memenangkannya," jelas manajer Madura United itu.

2 dari 5 halaman

View publisher imprint