Bongkar Rahasia MU Cetak Banyak Gol, Ten Hag Sudah Temukan Solusi? | OneFootball

Bongkar Rahasia MU Cetak Banyak Gol, Ten Hag Sudah Temukan Solusi? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 September 2024

Bongkar Rahasia MU Cetak Banyak Gol, Ten Hag Sudah Temukan Solusi?

Article image:Bongkar Rahasia MU Cetak Banyak Gol, Ten Hag Sudah Temukan Solusi?

Bola.net - Manchester United masih terlalu kuat untuk tim kasta ketiga Liga Inggris, Barnsley. Setan Merah tanpa ampun menghajar tim tamu dengan skor telak 7-0.

Rabu 18 September 2024, MU meladeni Barnsley di Old Trafford dalam duel putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025. Pertandingan berat sebelah, MU jelas terlalu kuat untuk tim tamu.


OneFootball Videos


Betapa tidak, pesta tujuh gol menunjukkan bahwa MU bermain begitu lepas, nyaris tanpa perlawanan. Kali ini, gol-gol MU dibungkus oleh Marcus Rashford (16', 58'), Alejandro Garnacho (45+2', 49'), Christian Eriksen (81', 85'), dan eksekusi penalti Antony di menit ke-35.

Kemenangan telak 7-0 mengindikasikan bahwa MU tahu caranya mencetak gol. Masalah mereka di lini serang dalam beberapa pekan terakhir harusnya bisa dibereskan.

Bertahan Dulu, Baru Cetak Gol

MU memang sempat mengalami masalah cetak gol dalam beberapa bulan terakhir, sejak musim lalu. Mereka tidak punya striker top. Ada Rasmus Hojlund, tapi masih butuh adaptasi dan mengatasi cedera.

Musim lalu, pemain-pemain lain pun kesulitan. Marcus Rashford dan Antony sama-sama menghilang. Kontribusi mereka sangat minim. Lini serang MU kesulitan.

Nah penampilan kali ini, menggilas Barnsley 7-0, seharusnya cukup menunjukkan bahwa MU bisa mencetak banyak gol ketika segalanya berjalan dengan baik.

"Pertama-tama, yang terpenting adalah kami bertahan dengan baik sebagai tim dan ketika kami menunjukkan sikap agresif yang tepat, saya tahu para penyerang itu bakal mencetak gol," kata Ten Hag.

2 dari 2 halaman

Kualitas Serangan MU

Intinya, Ten Hag ingin mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan penyerang-penyerang MU. Mereka punya kualitas, hanya perlu dorongan.

"Ketika kami bisa membantu para penyerang masuk ke posisi yang tepat, mereka bakal membuat bek lawan kesulitan. Mereka sangat gesit, energik, elektrik, mereka bisa bermain direct," tutup Ten Hag.

View publisher imprint