Berlinang Air Mata, Guardiola Komentari Pujian dari Jurgen Klopp | OneFootball

Berlinang Air Mata, Guardiola Komentari Pujian dari Jurgen Klopp | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·20 May 2024

Berlinang Air Mata, Guardiola Komentari Pujian dari Jurgen Klopp

Article image:Berlinang Air Mata, Guardiola Komentari Pujian dari Jurgen Klopp

Pep Guardiola mengomentari pujian dari Jurgen Klopp usai kembali memenangkan Liga Inggris bersama Man City. Sambil menangis, Pelatih asal Spanyol itu juga memberikan penghormatan terakhir bagi Klopp yang meninggalkan Liverpool di akhir musim 2023/24.

"Ya, tentu saja saya akan sangat merindukan Jurgen Klopp. Dia adalah bagian penting dari hidup saya. Di dunia kepelatihan, dirinya membawa saya ke level berikutnya. Kami juga saling menghormati satu sama lain," ujar Guardiola seperti dilaporkan Goal.


OneFootball Videos


"Saya memiliki firasat bahwa Klopp akan segera kembali ke dunia kepelatihan. Dalam kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih atas pujian yang dia berikan, tetapi Klopp juga tahu bahwa pencapaian ini adalah hasil kerja keras dari klub. Saya tidak bisa melakukannya seorang diri," tambahnya.

"Saya cukup rendah hati untuk memahami hal itu. Saya mendoakan yang terbaik untuk Klopp dan berharap pertandingan terakhirnya berakhir dengan istimewa. Pencapaian Klopp bersama Liverpool juga luar biasa. Dia layak disejajarkan dengan Bill Shankly dan Bob Paisley serta legenda luar biasa lainnya," urai pelatih berusia 53 tahun itu.

Jika Jurgen Klopp kini sudah resmi rehat dari dunia kepelatihan, lain cerita dengan Pep Guardiola, usai mempersembahkan Liga Inggris, mantan juru taktik Bayern Munchen itu juga masih berpeluang memenangkan Piala FA saat timnya berhadapan dengan Man United di final yang akan berlangsung di Wembley, 25 Mei mendatang.

View publisher imprint