Berita Transfer Sepakbola: Ten Hag Dapat Tinggalkan MU; Real Madrid Incar Enzo Fernandez | OneFootball

Berita Transfer Sepakbola: Ten Hag Dapat Tinggalkan MU; Real Madrid Incar Enzo Fernandez | OneFootball

Icon: 90min

90min

·25 March 2024

Berita Transfer Sepakbola: Ten Hag Dapat Tinggalkan MU; Real Madrid Incar Enzo Fernandez

Article image:Berita Transfer Sepakbola: Ten Hag Dapat Tinggalkan MU; Real Madrid Incar Enzo Fernandez

90min Indonesia merangkum kumpulan berita transfer, rumor, gosip, dan berbagai informasi lainnya dari dunia sepak bola.

Erik ten Hag, siap tinggalkan Manchester United musim panas 2024 nanti andai, Sir Jim Ratcliffe, mengintervensi kebijakan transfer tim. Pihak INEOS, dikabarkan sudah mencari pengganti potensial. (Daily Star)


OneFootball Videos


Manchester City, sedang memantau bek tengah Everton, Jarrad Branthwaite senilai 60 juta Paun. Manchester United dan Real Madrid juga tertarik kepadanya. (Mail)

Selain menolak tawaran 200 juta Euro untuk penyerang sayap Lamine Yamal, Barcelona juga menolak tawaran 35 juta Euro untuk bek kanan berusia 17 tahun, Hector Fort dari klub yang tidak disebutkan namanya. (Mundo Deportivo)

Tottenham Hotspur, bersiap untuk membuat tawaran awal untuk gelandang Chelsea, Conor Gallagher senilai antara 30 juta dan 40 juta Paun dengan harapan kesepakatan bisa tercapai sebelum 30 Juni untuk membantu masalah FFP. (Football Insider)

Arsenal, telah bergabung dalam pertarungan untuk merekrut bek tengah, Real Sociedad yaitu Robin Le Normand, yang akan tersedia sekitar 34 juta Paun musim panas 2024 ini. (Fichajes)

Chelsea, dianggap kecewa dengan peforma Marc Cucurella dan Enzo Fernandez. Mereka, siap menawarkan keduanya kepada Real Madrid musim panas 2024 nanti. Namun, tim ibukota Spanyol tidak tertarik dalam menggaet kedua pemain tersebut. (Defensa Central)

Sebagai penggantinya, Chelsea bisa datangkan bek tengah, Juventus yaitu Gleison Bremer, yang ditawarkan kepada The Blues dengan klausul rilis senilai 50 juta Paun. Man United, Liverpool, dan Tottenham semuanya tertarik pada pemain Brasil tersebut. (HITC)

Manchester United, akan menolak permintaan untuk menjual gelandang, Scott McTominay musim panas 2024 ini dan akan mencoba menawarkannya kontrak baru. (Star)

Bek berusia 19 tahun milik Barcelona, Mikayil Faye, menjadi incaran Manchester United, Bayer Leverkusen, dan Inter. (Mail)

View publisher imprint