Berita Transfer Sepakbola: MU Bidik Ivan Toney; Barca Berencana Datangkan Haaland | OneFootball

Berita Transfer Sepakbola: MU Bidik Ivan Toney; Barca Berencana Datangkan Haaland | OneFootball

Icon: 90min

90min

·27 March 2024

Berita Transfer Sepakbola: MU Bidik Ivan Toney; Barca Berencana Datangkan Haaland

Article image:Berita Transfer Sepakbola: MU Bidik Ivan Toney; Barca Berencana Datangkan Haaland

90min Indonesia merangkum kumpulan berita transfer, rumor, gosip, dan berbagai informasi lainnya dari dunia sepak bola.

Manchester United, mungkin akan mempertimbangkan untuk ikut dalam perlombaan merekrut Ivan Toney dari Brentford. Arsenal dan Chelsea, juga masuk ke dalam perburuan itu. (Fabrizio Romano)


OneFootball Videos


Arsenal, tak begitu menjadikan Toney sebagai prioritas dan kini fokus pada Viktor Gyokeres dari Sporting CP. (TalkSPORT)

Selain tertarik dengan Gyokeres, Arsenal juga terkesan dengan penampilan bek tengah Sporting CP, Ousmane Diomande. (The Sun)

Bayern Munchen, bersedia menjadikan Ronald Araujo sebagai bek termahal dunia dengan siap mengeluarkan 100 juta Euro. (MARCA)

Ayah dari pemain sayap Liverpool, Luis Diaz dikabarkan menggoda anaknya untuk pindah ke Spanyol suatu saat nanti. (Cadena SER)

Barcelona, tetap tertarik pada Erling Haaland dan mereka ingin mencoba lagi untuk merekrut penyerang Manchester City pada tahun 2025. (Mundo Deportivo)

Chelsea, membuka pembicaraan dengan RB Leipzig mengenai kesepakatan untuk gelandangnya, Dani Olmo yang dianggap bisa mengisi kekosongan posisi dari Conor Gallagher dan Raheem Sterling jika mereka pergi musim panas 2024 ini. (Football Transfers)

Manchester City, memimpin Real Madrid dan Barcelona dalam perlombaan untuk mendapatkan Joshua Kimmich, yang kontraknya dengan Bayern Munchen berakhir pada tahun 2025. (Fichajes)

View publisher imprint