Berita Transfer: PSG kembali Hidupkan Minat Terhadap Marcus Rashford | OneFootball

Berita Transfer: PSG kembali Hidupkan Minat Terhadap Marcus Rashford | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·28 June 2024

Berita Transfer: PSG kembali Hidupkan Minat Terhadap Marcus Rashford

Article image:Berita Transfer: PSG kembali Hidupkan Minat Terhadap Marcus Rashford

PSG, dikabarkan akan kembali mencoba menghidupkan minatnya lagi kepada pemain Manchester United, Marcus Rashford di jendela transfer pertengahan 2024 ini.

Musim 2023/24 lalu, Marcus Rashford memang tampak tampil mengecewakan di Manchester United. Sebab, ketajamannya mengalami penurunan drastis. Akan tetapi, dia nyatanya tak sepi peminat pada bursa transfer.


OneFootball Videos


Tim Prancis, PSG diklaim masih memperlihatkan minat agar bisa menggaetnya. Mereka, berencana untuk menggaet Rashford, karena mau menjadikannya sebagai suksesor Kylian Mbappe di lini serang mereka.

Menurut laporan yang dilansir Goal, Les Parisiens pun mempunyai kans dalam mewujudkannya. Sebab, Setan Merah disinyalir membuka peluang untuk melepas pemain berpaspor Inggris tersebut andai ada tim peminat siap menghamburkan dana besar.

Alasan Rashford bisa dijual oleh tim asal kota Manchester, karena dana penjualan pemain berusia 26 tahun itu nantinya dapat menambahkan dana dalam menggaet pemain-pemain anyar. Meski demikian, MU tetap ditegaskan takkan terburu-buru untuk melepas Rashford andai tak ada penawaran tinggi.

View publisher imprint