Berita Transfer: MU Coba Merayu Barcelona untuk Bersedia Membeli Jadon Sancho | OneFootball

Berita Transfer: MU Coba Merayu Barcelona untuk Bersedia Membeli Jadon Sancho | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·25 June 2024

Berita Transfer: MU Coba Merayu Barcelona untuk Bersedia Membeli Jadon Sancho

Article image:Berita Transfer: MU Coba Merayu Barcelona untuk Bersedia Membeli Jadon Sancho

, dilaporkan sudah menawarkan Barcelona untuk bisa datangkan Jadon Sancho di jendela transfer musim panas 2024 ini. Karena, Erik ten Hag tak mau menggunakan jasannya lagi.

Ketika menjadi pemain pinjaman di Borussia Dortmund, Jadon Sancho sejatinya bisa tunjukkan peningkatan yang positif pada pertengahan musim 2023/24 lalu. Tetapi, masa depannya tak kunjung menemukan kejelasan.


OneFootball Videos


Selain Die Borussen tak tertarik mempermanenkannya, Manchester United juga sudah dipastikan ingin melepas pemain asal Inggris tersebut di jendela transfer musim panas 2024 ini. Walau demikian, mereka pun juga belum bisa mewujudkannya lantaran tak ada tim peminat yang serius kepada Sancho.

Oleh sebab itu, Goal melaporkan bahwa The Red Devils mulai tunjukkan rasa frustrasi untuk melepas Sancho dari Old Trafford. Sebab, pihak klub dikabarkan telah mencoba menawarkan kepada tim La Liga, Barcelona agar mau menggaetnya.

Seperti diketahui, Blaugrana memang tampak membutuhkan amunisi tambahan di sektor penyerangan dan Sancho bisa menjadi salah satu opsinya. Kendati demikian, mereka juga kesulitan dalam menggaetnya lantaran memiliki permasalahan finansial.

MU yang mematok harga sekitar 60 juta Euro untuk Sancho, menjadikan tim besutan Hansi Flick menemukan hambatan besar untuk mewudjukan jadi kenyataan.

View publisher imprint