Berita Barcelona: Xavi Tulis Pesan Khusus untuk Suporter Pasca Tinggalkan Camp Nou | OneFootball

Berita Barcelona: Xavi Tulis Pesan Khusus untuk Suporter Pasca Tinggalkan Camp Nou | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·25 May 2024

Berita Barcelona: Xavi Tulis Pesan Khusus untuk Suporter Pasca Tinggalkan Camp Nou

Article image:Berita Barcelona: Xavi Tulis Pesan Khusus untuk Suporter Pasca Tinggalkan Camp Nou

Xavi Hernandez menulis pesan khusus bagi para penggemar Barcelona usai bakal hengkang dari kursi kepelatihan di akhir musim 2023/24.

"Teman-teman tersayang, tugas saya sebagai pelatih Barcelona akan selesai pada hari Minggu esok. Tentu bukan hal yang mudah ketika Anda harus meninggalkan klub yang sangat berarti dalam hidup Anda, tetapi saya merasa sangat bangga dengan pencapaian yang diraih pada dua setengah tahun terakhir. Ini sudah menjadi keluarga kedua bagi saya," tulis Xavi seperti dilaporkan Fabrizio Romano.


OneFootball Videos


"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih pada para suporter atas semua dukungan dan perhatian yang mereka berikan. Mereka selalu berada di sisi saya dan menunjukkan cinta yang sama kepada saya, sama seperti saat saya masih menjadi seorang pesepakbola," tambah dia.

Mulai hari Minggu saya akan menjadi salah satu penggemar lagi di tribun, karena sebelum saya menjadi pemain atau pelatih, saya adalah penggemar Barcelona dan saya hanya menginginkan yang terbaik untuk klub ini," lanjutnya.

"Terima kasih kepada para pemain dan staf karena kami telah mencapai tujuan yang sejak awal ditentukan, puncaknya adalah tahun lalu saat kami menjuarai Liga dan Piala Super Spanyol. Ya, musim ini segalanya tidak berjalan sesuai dengan rencana, namun kami membiarkannya berlalu dan membantu menumbuhkan generasi baru pesepakbola muda La Masia yang menginspirasi seluruh fans Barcelona."

"Terima kasih banyak untuk semuanya. Kepada para fans, para pemain, staf, karyawan klub, Presiden, Dewan Direksi, direktur olahraga, media dan semua orang yang telah berbagi perjalanan dengan saya selama dua setengah musim ini. Saya mendoakan yang terbaik untuk klub yang saya bawa di hati saya. Visca Barca," tutup pria berusia 44 tahun itu.

Xavi Hernandez mulai bergabung dengan Barcelona di November 2021 silam, selama berada di Camp Nou, dia sukses mempersembahkan trofi La Liga dan Piala Super Spanyol.

Patut ditunggu siapa sosok yang akan menjadi suksesor Xavi, kabar terakhir menyebutkan bahwa Barca sudah menemukan kesepakatan dengan mantan pelatih Bayern dan timnas Jerman, Hansi Flick.

View publisher imprint