Bantai Chelsea, Mikel Arteta Kian Termotivasi untuk Bantu Arsenal Raih Gelar Liga Inggris | OneFootball

Bantai Chelsea, Mikel Arteta Kian Termotivasi untuk Bantu Arsenal Raih Gelar Liga Inggris | OneFootball

Icon: 90min

90min

·24 April 2024

Bantai Chelsea, Mikel Arteta Kian Termotivasi untuk Bantu Arsenal Raih Gelar Liga Inggris

Article image:Bantai Chelsea, Mikel Arteta Kian Termotivasi untuk Bantu Arsenal Raih Gelar Liga Inggris

Mikel Arteta, memberikan pujian besar kepada seluruh skuad Arsenal saat menyelesaikan pertandingan secara baik kontra Chelsea yang lakukan pembantaian 5-0 di lanjutan Liga Inggris 2023/24, Rabu (24/4) dini hari WIB.

"Ya, itu adalah penampilan yang positif, secara kolektif maupun individu saya pikir kami bermain sangat bagus. Chelsea mencoba memberikan perlawanan, dan kami merespons dengan sangat baik," ujar Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal.


OneFootball Videos


"Sejak awal pertandingan, saya pikir kami sangat bersemangat. Permainan benar-benar mengalir, bermain dengan banyak keberanian, lalu menciptakan banyak peluang. Ya, sangat senang dengan hasilnya, ini adalah hari besar bagi para supporter," tutupnya.

Lakukan pembantaian terhadap Chelsea, tentu saja semakin meningkatkan rasa kepercayaan diri Arsenal untuk menjaga kans raih gelar Liga Inggris yang bersaing bersama Manchester City dan Liverpool. Saat ini, The Gunners memimpin klasemen secara sementara usai kedua tim itu belum bermain.

Namun, ujian masih akan menghampiri asuhan Arteta untuk menggapai mimpi menjadi juara. Karena, mereka harus bertemu rival sekotanya, Tottenham Hotspur pada hari Minggu (28/4) 20:00 WIB. Lalu, Manchester United menunggu di pekan-37 nanti.

View publisher imprint