Bangku Cadangan yang Membawa Chelsea Menang | OneFootball

Bangku Cadangan yang Membawa Chelsea Menang | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 May 2024

Bangku Cadangan yang Membawa Chelsea Menang

Article image:Bangku Cadangan yang Membawa Chelsea Menang

Bola.net - Chelsea meraih kemenangan penting atas Nottingham Forest pada laga pekan ke-37 Premier League, Sabtu (11/5/2024). The Blues menang berkat kontribusi para pemain dari bangku cadangan.

Laga antara Chelsea dan Nottingham yang dimainkan di Stadion The City Ground berjalan menarik. Pada menit ke-74, Callum Hudson-Odoi mencetak gol dan membuat Nottingham unggul dengan skor 2-1.


OneFootball Videos


The Blues seperti akan kehilangan tiga poin. Namun, sejumlah pergantian yang dilakukan manajer Mauricio Pochettino jadi pembeda. Pemain yang masuk dari bangku cadangan membawa dampak penting.

Chelsea pada akhirnya menang dengan skor 3-2 setelah Raheem Sterling dan Nicolas Jacksen mencetak gol. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Berkat Pemain dari Bangku Cadangan

Article image:Bangku Cadangan yang Membawa Chelsea Menang

Pemain Chelsea merayakan gol Mudryk ke gawang Nottingham pada pekan ke-37 Premier League 2023/2024 (c) Martin Rickett/PA via AP

Pada menit ke-73, Pochettino memasukkan Raheem Sterling. Satu menit berselang, Chelsea kebobolan. Setelah itu, pada menit ke-79, Reece James dimainkan setelah cukup lama absen karena cedera.

Nah, dua pemain pengganti itulah yang jadi pembeda. Sterling mencetak gol yang membuat skor menjadi 2-2. Sedangkan, James tercatat sebagai pemberi assist untuk gol Jacksen.

"Sepak bola adalah tentang perjuangan. Saya senang karena para pemain dari bangku cadangan memberikan dampak besar jadi saya senang dengan pemulihan kami," ucap Pochettino.

"Penting bagi tim untuk menyelesaikan laga seperti ini. musim yang kuat, dengan harapan untuk memulai musim depan dengan sangat baik," sambungnya.

View publisher imprint