Bakal Tampil Serius, MU Incar Juara Carabao Cup | OneFootball

Bakal Tampil Serius, MU Incar Juara Carabao Cup | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 September 2024

Bakal Tampil Serius, MU Incar Juara Carabao Cup

Article image:Bakal Tampil Serius, MU Incar Juara Carabao Cup

Bola.net - Manajer Manchester United Erik ten Hag menegaskan bahwa timnya akan sangat serius di Carabao Cup. Sebab, Setan Merah mengincar juara.

Manchester United akan memulai perjalanannya di Carabao Cup 2024/2025 dengan menghadapi Barnsley. Kedua tim akan bertemu di Old Trafford pada Rabu (18/9/2024) dini hari WIB.


OneFootball Videos


Untuk menghadapi Barnsley, Manchester United punya modal yang sangat bagus. Setan Merah baru saja menang 3-0 atas tuan rumah Southampton dalam ajang Premier League.

Di sisi lain, Barnsley meraih hasil buruk pada laga terakhirnya. Barnsley kalah 0-3 dari tuan rumah Stevenage dalam ajang League One.

Ingin Juara

Article image:Bakal Tampil Serius, MU Incar Juara Carabao Cup

Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo/Dave Thompson

Meski lawannya tim kasta bawah, Ten Hag menegaskan bahwa Manchester United sangat serius menghadapi Barnsley di Carabao Cup. Sebab, Ten Hag tak ingin Setan Merah menyia-nyiakan salah satu peluang untuk meraih gelar juara.

"Ini tentang memenangkan trofi. Saya tidak hanya berbicara tentang ini – kalian berbicara tentang harus menang, memenangkan liga," kata Ten Hag di situs resmi klub.

"Kami berada di lima liga dan ingin memenangkannya. Jadi, tidak diragukan lagi, kami mengincar trofi. Ini adalah satu kesempatan dan kami menganggapnya serius."

2 dari 4 halaman

Lawan Barnsley

Article image:Bakal Tampil Serius, MU Incar Juara Carabao Cup

Pemain Manchester United Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Southampton di Premier League 2024/2025, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. (c) AP Photo /Alastair Grant

Barnsley akan datang ke Old Trafford dengan harapan bisa membuat kejutan. Ten Hag meyakini pertandingan ini akan berjalan sangat menarik.

“Ya, tapi itu sudah pasti. Bagi mereka, itu adalah pertandingan terbaik tahun ini," lanjutnya.

"Mereka akan benar-benar fokus dan bersemangat untuk menghadapi pertandingan ini, dan terserah kepada kami untuk menjadikannya pertandingan kami.

"Dan ya, kami benar-benar menikmati dan menantikan untuk mengundang mereka menghadapi pertandingan ini dengan penuh energi dan motivasi.”

View publisher imprint