Aura Sangar Justin Huber Terpampang Nyata, Hasil Mengidolakan Sergio Ramos | OneFootball

Aura Sangar Justin Huber Terpampang Nyata, Hasil Mengidolakan Sergio Ramos | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·18 September 2024

Aura Sangar Justin Huber Terpampang Nyata, Hasil Mengidolakan Sergio Ramos

Article image:Aura Sangar Justin Huber Terpampang Nyata, Hasil Mengidolakan Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta Setiap pemain pasti punya idola, juga panutan dalam bermain. Wajar kemudian kalau dalam pertandingan si pemain tadi gambaran idolanya. Mau tahu siapa idola Justin Hubner?

Ternyata, pemain bertahan andalan Timnas Indonesia itu sangat mengidolakan mantan tukang jagal Real Madrid dan Timnas Spanyol, Sergio Ramos.


OneFootball Videos


"Karena saya seorang bek tengah, jadi idolaku adalah Sergio Ramos," kata Justin Hubner dalam kanal YouTube Sport77 Official.

Selain Sergio Ramos, satu lagi pemain kelas dunia yang sanga dikagumi Justin Hubner yakni legenda Portugal yang juga pernah memperkuat Real Madrid, Pepe.

"Sergio Ramos dan Pepe luar biasa. Mereka dalah pemenang. Saya suka menonton aksi mereka sepanjang hari. Meski saya penggemar Barcelona, tapi saya suka menonton Real Madrid ketika Pepe dan Sergio Ramos masih bermain di sana. Saya benar-benar sangat menikmati ketika mereka bermain," kata Justin Hubner.

Bagi yang belum tahu Sergio Ramos, ia adalah veteran Los Blancos bertabur gelar, baik di kompetisi domestik Spanyol maupun zona Eropa. Bersama Spanyol, legenda yang masih terlihat bugar di usianya yang ke-38, Sergio Ramos ikut memenangkan Piala Dunia 2010 serta Euro 2008 dan 2012.

Seperti Sergio Ramos, Pepe juga panen gelar saat masih memperkuat Real Madrid. Ketika Portugal menjadi yang terbaik di Euro 2016, Pepe sosok krusial di balik kedigdayaan Seleccao das Quinas kala itu. Tatkala memutuskan pensiun beberapa waktu lalu di usianya ke-41 tahun, tak sedikit yang memebrikan penghormatan kepada Pepe.

View publisher imprint