Arti Penting Kemenangan Milan Atas Inter Bagi Fonseca dan Rossoneri | OneFootball

Arti Penting Kemenangan Milan Atas Inter Bagi Fonseca dan Rossoneri | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 September 2024

Arti Penting Kemenangan Milan Atas Inter Bagi Fonseca dan Rossoneri

Article image:Arti Penting Kemenangan Milan Atas Inter Bagi Fonseca dan Rossoneri

Bola.net - Eks pelatih Juventus Fabio Capello mengatakan kemenangan Rossoneri atas Inter Milan membuat Paulo Fonseca bisa sedikit tenang dan sementara di sisi lain AC Milan kini juga berpeluang memenangkan Scudetto.

Milan sebelumnya berada dalam kondisi kurang bagus. Di awal musim mereka tak mendapat hasil-hasil yang positif.


OneFootball Videos


Alhasil Fonseca pun terancam didepak dari pos pelatih. Nasibnya kemudian berada di ujung tanduk setelah Milan dikalahkan Liverpool di Liga Champions.

Fonseca lantas disebut hampir pasti akan dipecat jika Milan kalah lawan Inter. Namun ternyata Rossoneri malah bisa mengalahkan Nerrazurri.

Fonseca Bisa Tenang

Article image:Arti Penting Kemenangan Milan Atas Inter Bagi Fonseca dan Rossoneri

Aksi Paulo Fonseca ketika mendampingi AC Milan di laga lawan Lazio di Olimpico, Minggu (01/9/2024). (c) AP Photo/Andrew Medichini

Di laga lawan Inter Milan itu, AC Milan menang dengan skor 1-2 di Giuseppe Meazza. Nasib Paulo Fonseca pun terselamatkan.

Menurut Fabio Capello, kinerja Fonseca di laga lawan Inter itu layak mendapatkan pujian. Sebab ia bisa mengubah performa skuad Milan dalam waktu singkat.

Capello juga menambahkan bahwa kemenangan itu akan membuat Fonseca kini bisa sedikit keluar dari tekanan. Ia bisa sedikit rileks karena ancaman pemecatan sudah tak menghantuinya lagi.

“Ia pantas mendapat pujian besar. Kemenangan derby tentu akan memberi Fonseca ketenangan pikiran, terutama dalam pekerjaannya sehari-hari," cetusnya pada Gazzetta dello Sport.

2 dari 4 halaman

Milan Berpeluang Raih Scudetto

Article image:Arti Penting Kemenangan Milan Atas Inter Bagi Fonseca dan Rossoneri

Selebrasi Christian Pulisic dkk. dalam laga Serie A antara Inter Milan vs AC Milan, Senin (23/9/2024). (c) AP Photo/Luca Bruno

Kemenangan itu membuat AC Milan kini mengemas delapan poin. Jumlah itu sama dengan yang diraih oleh Inter Milan.

Namun Inter ada di posisi enam dan Milan di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Italia 2024/2025. Fabio Capello mengatakan dengan kompetisi yang masih berjalan panjang, Rossoneri punya kans memenangkan Scudetto.

"Milan telah mengejar Inter di klasemen, kami baru berada di awal kejuaraan dan semuanya masih bisa diraih. Namun, kekalahan itu, menurut saya tidak akan berdampak banyak pada Nerazzurri," tuturnya.

"Kemunduran bisa saja terjadi, meski tak terduga dan menyakitkan," seru Capello.

View publisher imprint