Antony ke Newcastle? Gak Bakal Kejadian! | OneFootball

Antony ke Newcastle? Gak Bakal Kejadian! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 September 2024

Antony ke Newcastle? Gak Bakal Kejadian!

Article image:Antony ke Newcastle? Gak Bakal Kejadian!

Bola.net - Rumor Antony bergabung dengan Newcastle di Januari 2025 nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Pernyataan ini dikeluarkan oleh Paul Robinson.

Antony belakangan dikabarkan tidak bahagia di Manchester United. Ini disebabkan sang winger minim mendapatkan menit bermain di skuad Setan Merah sejauh ini.


OneFootball Videos


Alhasil Antony dikabarkan akan mencoba cabut dari Old Trafford di musim dingin nanti. Kabarnya, klub Premier League, Newcastle berminat untuk menggunakan jasanya.

Robinson menyebut bahwa rumor Antony pindah ke Newcastle itu tidak akan jadi kenyataan. "Saya rasa tidak ada satupun orang di Newcastle yang berminat pada Antony," ungkap Robinson kepada Football Insider.

1 dari 4 halaman

Kesulitan di Inggris

Article image:Antony ke Newcastle? Gak Bakal Kejadian!

Duel Antony dan Luke Chambers dalam laga pramusim antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (4/8/2024). (c) AP Photo/Artie Walker Jr.

Menurut Robinson, Antony sudah terbukti masih kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Jadi Newcastle diyakini tidak akan mengangkutnya.

"Dengar, dia adalah pemain yang bagus, namun dia tidak cocok bermain di Premier League. Ia terlalu lama membawa bola dan ia kesulitan beradaptasi dengan kecepatan liga ini," sambung Robinson.

"Anda bisa lihat bahwa ia sejauh ini kesulitan untuk bermain dengan bagus di Manchester United. Newcastle tentu akan melihat hal itu."

View publisher imprint