Alfeandra Dewangga Disebut Gantikan Justin Hubner di Timnas Indonesia U-23, Bos PSIS: Belum Ada Surat dari PSSI, Tapi Aman Lah | OneFootball

Alfeandra Dewangga Disebut Gantikan Justin Hubner di Timnas Indonesia U-23, Bos PSIS: Belum Ada Surat dari PSSI, Tapi Aman Lah | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·3 May 2024

Alfeandra Dewangga Disebut Gantikan Justin Hubner di Timnas Indonesia U-23, Bos PSIS: Belum Ada Surat dari PSSI, Tapi Aman Lah

Article image:Alfeandra Dewangga Disebut Gantikan Justin Hubner di Timnas Indonesia U-23, Bos PSIS: Belum Ada Surat dari PSSI, Tapi Aman Lah

Bola.com, Jakarta - Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, menjadi salah satu kandidat yang berpeluang menggantikan posisi Justin Hubner saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Guinea U-23 pada play-off antarkonfederasi menuju Olimpiade 2024 Paris.

Justin Hubner memang diragukan tampil ketika Timnas Indonesia U-23 menghadapi Guinea U-23 dalam pertandingan yang akan berlangsung di INF Clairefontaine, Prancis, pada Kamis, 9 Mei 2024.


OneFootball Videos


Penyebabnya, Hubner sudah mengantongi dua kartu kuning pada fase gugur Piala Asia U-23 2024. Kartu kuning pertama didapat pada laga semifinal melawan Uzbekistan, sedangkan yang kedua pada babak perebutan peringkat ketiga melawan Irak.

Sesuai regulasi, pemain Cerezo Osaka ini seharusnya mendapat hukuman akumulasi kartu kuning saat Garuda Muda menghadapi Guinea U-23. Namun, belum ada kepastian apakah regulasi yang sama juga berlaku pada fase play-off ini.

Yang terbaru, Alfeandra Dewangga membuat heboh setelah dirinya mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berada di Kedutaan Besar Prancis untuk Indonesia pada Jumat (3/5/2024).

Hal ini menimbulkan dugaan bahwa pemain berusia 22 tahun itu tengah mengurus visa untuk menyusul skuad Garuda Muda ke Prancis. Sebab, laga melawan Guinea U-23 akan digelar di negara tersebut.

View publisher imprint