6 Pemain Keturunan Wishlist Shin Tae-yong saat Pertama Melatih Timnas Indonesia: Kevin Diks Next, Emil Audero Menyusul? | OneFootball

6 Pemain Keturunan Wishlist Shin Tae-yong saat Pertama Melatih Timnas Indonesia: Kevin Diks Next, Emil Audero Menyusul? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·11 October 2024

6 Pemain Keturunan Wishlist Shin Tae-yong saat Pertama Melatih Timnas Indonesia: Kevin Diks Next, Emil Audero Menyusul?

Article image:6 Pemain Keturunan Wishlist Shin Tae-yong saat Pertama Melatih Timnas Indonesia: Kevin Diks Next, Emil Audero Menyusul?

Bola.com, Jakarta Satu per satu pemain keturunan Indonesia yang didambakan Shin Tae-yong sudah dalam genggaman Timnas Indonesia.

Mees Hilgers yang terbaru dan telah bergabung dengan skuad Garuda. Kabar baik lagi, Kevin Diks dikabarkan bakal segera menjalani proses naturalisasi.


OneFootball Videos


Diks sudah berada di Jakarta pada Kamis (10/10/2024) malam. Ia sebelumnya mengaku telah dikontak PSSI perihal memperkuat Timnas Indonesia.

Sejak melatih Timnas Indonesia pada akhir 2019, Shin Tae-yong mengamati pemain-pemain keturunan Indonesia di Eropa. Saat itu, gerakan PSSI untuk mengumpulkan pemain keturunan belum semasif sekarang.

Namun, upaya PSSI dari era Mochamad Iriawan hingga Erick Thohir membuahkan hasil.

Seringin dengan kemajuan Timnas Indonesia, pemain-pemain keturunan pun tertarik untuk memperkuat negara leluhur mereka.

View publisher imprint