3 Pemain Plus Pelatih Terbaik Pekan Ke-5 BRI Liga 1: Malik Risaldi di Antara Bintang Asing | OneFootball

3 Pemain Plus Pelatih Terbaik Pekan Ke-5 BRI Liga 1: Malik Risaldi di Antara Bintang Asing | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·25 September 2024

3 Pemain Plus Pelatih Terbaik Pekan Ke-5 BRI Liga 1: Malik Risaldi di Antara Bintang Asing

Article image:3 Pemain Plus Pelatih Terbaik Pekan Ke-5 BRI Liga 1: Malik Risaldi di Antara Bintang Asing

Bola.com, Jakarta - Pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 yang berlangsung pada 15 hingga 18 September 2024 bisa dibilang jadi pekan yang cukup sengit. Tak ada tim yang berhasil menang dengan selisih lebih dari satu gol.

Arema FC meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 2024/2025 dengan skor 1-0 atas PSM Makassar. Begitu pun Borneo FC dan Persik Kediri yang juga menang tipis 1-0, masing-masing atas Malut United dan Persita Tangerang.


OneFootball Videos


Advertisement

Empat tim berhasil menang tipis 2-1, masing-masing Persib Bandung atas PSIS Semarang, PSBS Biak saat menjamu Madura United, Barito Putera saat bertandang ke markas Semen Padang, dan Persebaya Surabaya yang mengalahkan Persis Solo.

Sementara itu, empat tim harus berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol, yaitu Bali United yang berjumpa PSS Sleman, dan Persija Jakarta yang berhadapan dengan Dewa United.

Namun, seperti biasa, tetap ada pemain-pemain yang mampu menonjol meski timnya hanya meraih kemenangan tipis. Berikut tiga pemain terbaik pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 versi Bola.com:

View publisher imprint