2 Wonderkid Persipura Lolos Timnas Indonesia U-17 ke Jerman, Titisan Boaz Dicoret | OneFootball

2 Wonderkid Persipura Lolos Timnas Indonesia U-17 ke Jerman, Titisan Boaz Dicoret | OneFootball

Icon: INDOSPORT

INDOSPORT

·22 September 2023

2 Wonderkid Persipura Lolos Timnas Indonesia U-17 ke Jerman, Titisan Boaz Dicoret

Article image:2 Wonderkid Persipura Lolos Timnas Indonesia U-17 ke Jerman, Titisan Boaz Dicoret

INDOSPORT.COM - Dua wonderkid Persipura Jayapura lolos seleksi timnas Indonesia U-17 dan mengikuti pemusatan latihan di Jerman, tetapi titisan Boaz Solossa dicoret.

PSSI merilis daftar pemain yang lolos seleksi timnas Indonesia U-17 dan akan menjalani TC di Jerman. Dua dari 28 pemain terpilih adalah Reno Salampessy dan Tonci Shouter Ramandei.


OneFootball Videos


Kedua pemain tersebut merupakan jebolan Persipura Jayapura di turnamen Nusantara Open U-16 2022. Bakat mereka terus dipantau oleh pelatih Bima Sakti.

Setelah melalui serangkaian seleksi, Reno Salampessy dan Tonci Ramandei terpilih dalam skuat timnas Indonesia U-17 yang menjalani pemusatan latihan di Jerman. Agenda ini adalah persiapan akhir menjelang Piala Dunia U-17 2023.

"Sebanyak 28 pemain timnas Indonesia U-17 jalani pemusatan latihan di Jerman sebagai persiapan Piala Dunia U-17," tertulis di akun Instagram timnas Indonesia, Rabu (20/9/23).

Rombongan timnas Indonesia U-17 sudah tiba di Jerman pada Senin (18/9/23). Skuat Garuda Muda akan menjalani pemusatan latihan di Negeri Der Panzer hingga 23 Oktober mendatang.

Reno Salampessy dkk akan latihan di markas Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund. Mereka juga akan jalani enam laga uji coba melawan tim usia muda.

Selain Reno Salampessy dan Tonci Ramandei, Persipura sebenarnya sempat mengirimkan beberapa pemain lagi untuk seleksi Timnas U-17, tetapi tereliminasi.

View publisher imprint