Thom Haye Main 90 Menit Penuh, tapi Almere City Lagi-lagi Kalah | OneFootball

Thom Haye Main 90 Menit Penuh, tapi Almere City Lagi-lagi Kalah | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·4. Oktober 2024

Thom Haye Main 90 Menit Penuh, tapi Almere City Lagi-lagi Kalah

Artikelbild:Thom Haye Main 90 Menit Penuh, tapi Almere City Lagi-lagi Kalah

Bola.net - Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye bermain 90 menit penuh ketika Almere City menelan kekalahan 0-1 dari Willem II dalam laga pekan 8 Eredivisie 2024/2025 di Yanmar Stadion, Sabtu (5/10/2024) dini hari WIB.

Dalam laga ini, pertandingan berjalan relatif seimbang. Gol baru tercipta di menit ke-78. Tim tamu sukses memimpin lewat gol yang dicetak oleh Amar Ahmed Fatah.


OneFootball Videos


Sayang, Thom Haye gagal menolong timnya dari kekalahan. Almere City masih terpuruk di awal musim ini. Dari delapan laga, Almere hanya mampu meraup dua poin dan kini menduduki peringkat dua dari bawah.

Thom Haye Dipanggil Timnas Indonesia

Artikelbild:Thom Haye Main 90 Menit Penuh, tapi Almere City Lagi-lagi Kalah

Gelandang Timnas Indonesia, Tho, Haye, saat pemanasan di laga lawan Australia, Selasa (10/9/2024). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Baru-baru ini laga Thom Haye bersama Almere City disaksikan langsung oleh anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga. Kala itu Arya terbang ke Eropa untuk merampungkan proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Kini, Hilgers dan Reijnders beserta Haye tentunya mendapat panggilan ke skuad Timnas Indonesia untuk dua laga pada Oktober 2024 ini. Skuad Garuda bakal menghadapi Bahrain dan China di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Haye diprediksi bakal kembali menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong sebagai jenderal di lini tengah.

Impressum des Publishers ansehen