Terungkap, Chelsea Berminat untuk Merekrut Gelandang Ini dari Leicester! | OneFootball

Terungkap, Chelsea Berminat untuk Merekrut Gelandang Ini dari Leicester! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·29. Juni 2024

Terungkap, Chelsea Berminat untuk Merekrut Gelandang Ini dari Leicester!

Artikelbild:Terungkap, Chelsea Berminat untuk Merekrut Gelandang Ini dari Leicester!

Chelsea disebut berminat untuk mendatangkan Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester. Dewsbury-Hall pernah bekerja sama dengan Enzo Maresca pada musim 2023/24 dan keduanya memiliki hubungan positif.

Menurut kabar dari The Athletic, kedua klub telah menjalani kontak terkait kemungkinan transfer tersebut. Leicester menjadi salah satu klub yang membutuhkan pendapatan dari penjualan pemain untuk menghindari sanksi pelanggaran peraturan finansial akibat kerugian mereka dalam tiga tahun terakhir.


OneFootball Videos


Chelsea memiliki skuad yang seharusnya membuat mereka tidak perlu mendatangkan gelandang baru. Walau demikian, keputusan dari klub itu dalam bursa transfer dalam dua tahun terakhir tidak dapat diprediksi. Selain itu, Kiernan Dewsbury-Hall juga hanya tertarik bergabung dengan klub itu apabila meninggalkan The Foxes.

Namun, pemain asal Inggris itu tidak memiliki keinginan yang mendesak untuk meninggalkan King Power Stadium. Enzo Maresca – mantan pelatih Leicester yang kini melatih The Blues – juga tidak mendesak manajemen klubnya untuk mendatangkan Dewsbury-Hall.

Saat ini klub London Barat itu memiliki Andrey Santos, Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Cesare Casadei, Conor Gallagher, dan Carney Chukwuemeka. Keputusan untuk mendatangkan gelandang baru dapat memberikan pengaruh bagi masa depan beberapa pemain yang dianggap sebagai pelapis atau masuk dalam daftar jual.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

Impressum des Publishers ansehen