Sulit Membawa Jarrad Branthwaite, MU Siapkan Empat Nama Alternatif Lain | OneFootball

Sulit Membawa Jarrad Branthwaite, MU Siapkan Empat Nama Alternatif Lain | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·16. Juni 2024

Sulit Membawa Jarrad Branthwaite, MU Siapkan Empat Nama Alternatif Lain

Artikelbild:Sulit Membawa Jarrad Branthwaite, MU Siapkan Empat Nama Alternatif Lain

Bek milik Everton, Jarrad Branthwaite sejatinya menjadi target utama untuk Manchester United di jendela transfer musim panas 2024 ini. Namun, harga tinggi mencapai 70 juta Paun telah menjadikan The Red Devils akan mencari alternatif lain.

Hengkangnya Raphael Varane dari Old Trafford, membuat Manchester United kian gencar untuk mencari bek tengah anyar. Saat ini, nama Jarrad Branthwaite sejatinya telah menjadi incaran utama bagi The Red Devils.


OneFootball Videos


Akan tetapi, tim besutan Erik ten Hag menemukan masalah dalam mewujudkan itu. Karena, Everton mematok harga 70 juta Paun apabila Man United mau menggunakan jasannya. Melihat hal tersebut, Setan Merah seolah keberatan dan perlahan memilih mundur.

Menurut laporan yang dilansir dari Goal, MU bahkan sudah bergerak untuk mencari alternatif lain. Tak tanggung-tanggung, mereka sudah menemukan empat nama lain yaitu Matthijs De Ligt, Jean-Clair Todibo, Marc Guehi dan Leny Yoro.

Keempat nama itu, tampaknya jadi incaran MU lantaran memang sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari klubnya masing-masing. Jadi, Setan Merah harus segera menjalin kontak dan melihat pemain mana yang harganya bisa menyesuaikan anggaran transfer tim.

Impressum des Publishers ansehen