Skuad Timnas Indonesia Hampir Lengkap Lawan Bahrain, Tinggal Menunggu Maarten Paes | OneFootball

Skuad Timnas Indonesia Hampir Lengkap Lawan Bahrain, Tinggal Menunggu Maarten Paes | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·7. Oktober 2024

Skuad Timnas Indonesia Hampir Lengkap Lawan Bahrain, Tinggal Menunggu Maarten Paes

Artikelbild:Skuad Timnas Indonesia Hampir Lengkap Lawan Bahrain, Tinggal Menunggu Maarten Paes

Bola.net - Materi pemain Timnas Indonesia hampir lengkap untuk melawan Bahrain di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda tinggal menunggu Maarten Paes.

Pantauan dari media sosial Timnas Indonesia, beberapa para pemain abroad yang sebelumnya belum bergabung dengan Skuad Garuda sekarang telah tiba di Bahrain.


OneFootball Videos


Nama-nama seperti Jay Idzes, Calvin Verdonk, Ragnar Oratmangoen, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, sampai Pratama Arhan telah terlihat dalam aktivitas Timnas Indonesia.

Selain itu, dua pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders juga telah merapat ke Bahrain. Keduanya diperkirakan bakal menjalani debutnya kontra Bahrain.

Dalam Perjalanan

Sementara itu, Paes dikabarkan tengah dalam perjalanan dari Amerika Serikat ke Bahrain. Kiper FC Dallas di Major League Soccer (MLS) 2004 itu dijadwalkan tiba pada Selasa (7/10).

"Pada Minggu (6/10) atau Senin (7/10) semua pemain Timnas Indonesia sudah bisa berkumpul, selain Paes yang agak terlambat," ujar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa. Partai ketiga Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C itu akan digelar pada 10 Oktober 2024.

Skuad Garuda kemudian akan melawan China di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao. Laga keempat Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C itu bakal berlangsung pada 15 Oktober 2024.

Impressum des Publishers ansehen