Skenario Manchester City Gagal Juara EPL 2023/2024: Awas Bahaya Hasil Imbang | OneFootball

Skenario Manchester City Gagal Juara EPL 2023/2024: Awas Bahaya Hasil Imbang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18. Mai 2024

Skenario Manchester City Gagal Juara EPL 2023/2024: Awas Bahaya Hasil Imbang

Artikelbild:Skenario Manchester City Gagal Juara EPL 2023/2024: Awas Bahaya Hasil Imbang

Bola.net - Setengah trofi Premier League 2023/2024 sudah dalam genggaman Manchester City. Gelar juara sudah di depan mata. Skuad Josep Guardiola bisa mencetak sejarah di Liga Inggris.

Pekan terakhir Liga Inggris musim ini akan disaksikan oleh jutaan pasang mata di seluruh dunia. Juara bakal ditentukan, entah Manchester City atau Arsenal.


OneFootball Videos


Beberapa hari lalu, Man City tampil tangguh untuk membekuk Tottenham dengan skor 2-0. Kemenangan ini mengantar Man City ke puncak klasemen, unggul dua poin dari Arsenal di peringkat dua.

Jadi, Man City hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara dan mencatat sejarah, empat trofi Liga Inggris secara beruntun. Skuad Josep Guardiola akan menghadapi West Ham di laga terakhir nanti.

Andai Man City sampai terpeleset, Arsenal sudah siap menerkam. The Gunners wajib menang atas Everton di laga terakhir nanti, sembari berharap Man City kehilangan poin atau bahkan kalah.

Nah yang menarik, andai Arsenal menang dan Man City imbang, juara akan ditentukan oleh selisih gol. Saat ini Arsenal unggul tipis dengan +61, Man City dengan catatan +60.

Melihat posisi di klasemen saat ini, ada dua skenario yang bisa menahan langkah Man City sampai gagal juara EPL musim ini. Apa saja?

Impressum des Publishers ansehen