Sinyal Kevin Diks dan Jairo Riedewald Masuk Gerbong Naturalisasi Timnas Indonesia Berikutnya: Gerak-gerik di Medsos | OneFootball

Sinyal Kevin Diks dan Jairo Riedewald Masuk Gerbong Naturalisasi Timnas Indonesia Berikutnya: Gerak-gerik di Medsos | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·30. September 2024

Sinyal Kevin Diks dan Jairo Riedewald Masuk Gerbong Naturalisasi Timnas Indonesia Berikutnya: Gerak-gerik di Medsos

Artikelbild:Sinyal Kevin Diks dan Jairo Riedewald Masuk Gerbong Naturalisasi Timnas Indonesia Berikutnya: Gerak-gerik di Medsos

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia akan mendapat tambahan amunisi pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2023 periode Oktober.

Bek FC Twente, Mees Hilgers dan pemain serbabisa PEC Zwolle, Eliano Reijnders, menjalani sumpah menjadi WNI pada Senin (30/9/2024) di KBRI Den Haag, Belanda.


OneFootball Videos


"Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan bergabung langsung dengan Timnas Indonesia untuk melawan Bahrain dan China," ujar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia direncanakan akan berkumpul pada 5 Oktober 2024 dan bakal terbang pada sehari berselang untuk menghadapi Bahrain.

Nah, para pencinta Timnas Indonesia mulai berspekulasi nih, siapa lagi yang bakal diboyong PSSI untuk periode selanjutnya?

Dua nama senior yang paling santer ialah Kevin Diks dan Jairo Riedewald. Ada beberapa sinyal yang mengarah bahwa kedua pemain tersebut terbuka membela Timnas Indonesia. Apa itu?

Impressum des Publishers ansehen