Sedang Berlangsung, Live Streaming MU Vs Tottenham Hotspur di Vidio | OneFootball

Sedang Berlangsung, Live Streaming MU Vs Tottenham Hotspur di Vidio | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·29. September 2024

Sedang Berlangsung, Live Streaming MU Vs Tottenham Hotspur di Vidio

Artikelbild:Sedang Berlangsung, Live Streaming MU Vs Tottenham Hotspur di Vidio

Bola.com, Jakarta Link live streaming Manchester United (MU) kontra Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu (29/9/2024) pukul 22.30 WIB.

Liga Inggris kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United asuhan Erik ten Hag dalam bentrokan penting di Old Trafford pada hari Minggu (29/9/2024). Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan akan ingin memenangkan pertandingan ini.


OneFootball Videos


Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara Premier League dan belum konsisten konsisten di musim ini. Tim London Utara sukses mencukur Qarabag FK dengan skor 3-0 di Liga Europa tengah pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan nanti.

Manchester United, di sisi lain, berada di posisi ke-11 dalam tabel liga saat ini dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka musim ini. Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh Twente di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk mengambil kedudukan akhir pekan ini.

Manchester United merasa tersanjung bisa menipu lagi musim ini dan sangat membutuhkan kebangkitan kembali. Erik ten Hag memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan mendatang dan perlu memperbaiki taktiknya akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah Ange Postecoglou tetapi jauh dari produk jadi saat ini. Kedua tim saat ini memiliki masalah untuk dipecahkan dan bisa bermain imbang di laga ini.

Impressum des Publishers ansehen