Saat Christian Pulisic Pimpin Daftar Top Skor Serie A | OneFootball

Saat Christian Pulisic Pimpin Daftar Top Skor Serie A | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·28. September 2024

Saat Christian Pulisic Pimpin Daftar Top Skor Serie A

Artikelbild:Saat Christian Pulisic Pimpin Daftar Top Skor Serie A

Bola.net - Christian Pulisic menunjukkan performa apik bersama AC Milan di awal musim 2024/2025. Bukti performa apik pemain 26 tersebut bisa dilihat dari daftar top skor sementara Serie A.

Pulisic mencetak satu gol saat AC Milan menang atas Lecce pada laga pekan ke-6 Serie A, Sabtu (28/9/2024) dini hari WIB. Milan menang dengan skor 3-0 pada duel di San Siro itu.


OneFootball Videos


Gol Pulisic tercipta pada menit ke-43. Ini adalah gol ketika Milan pada laga itu. Lewat gol ini, sang winger menegaskan bahwa performanya sedang bagus-bagusnya di awal musim 2024/2025.

Pulisic selalu mencetak gol dan membuat assist untuk Milan. Dia hanya absen bikin gol atau assist pada duel lawan Torino di pekan pertama Serie A. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Konsistensi Pulisic, Inkonsistensi AC Milan

Artikelbild:Saat Christian Pulisic Pimpin Daftar Top Skor Serie A

Selebrasi gol Christian Pulisic pada laga AC Milan vs Venezia di pekan ke-4 Serie A 2024/2025 (c) AP Photo/Antonio Calanni

Performa AC Milan di awal musim 2024/2025 belum konsisten. Milan menang pada dua laga terakhir, lawan Inter Milan dan Lecce. Namun, pada laga-laga sebelumnya, Rossoneri tampil minor dan menimbulkan banyak keraguan.

Ketika Milan masih inkonsisten, Pulisic justru berada pada performa yang sangat konsisten.

Pulisic tak pernah absen mencetak gol atau bikin assist pada enam laga terakhir bersama Milan. Faktor ini membuat Pulisic jadi pemain selalu bermain sejak menit awal dan mengisi pos winger kanan.

Performa terbaik Pulisic terjadi saat Milan menang 4-0 lawan Venezia. Dia bikin satu gol dan satu assist. Pulisic juga tampil bagus pada duel lawan Inter Milan dengan capaian satu gol.

2 dari 3 halaman

Pulisic Pimpin Daftar Top Skor

Hingga pekan ke-6, Pulisic sudah bikin empat gol dan dua assist di Serie A. Catatan yang spesial untuk pemain yang berposisi sebagai winger, bukan penyerang tengah.

Pulisic sangat produktif dalam urusan bikin gol. Bahkan, untuk sementara, Pulisic memimpin daftar top skor Serie A bersama dengan Mateo Retegui dan Marcus Thuram. Mereka sama-sama mencetak empat gol.

Berikut adalah catatan kontribusi gol dan assist Pulisic pada 10 laga terakhir:

Impressum des Publishers ansehen