Rapor Pemain Liga 1 saat Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China: Rizki Ridho Sudah Mapan, yang Lain Butuh Kesempatan | OneFootball

Rapor Pemain Liga 1 saat Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China: Rizki Ridho Sudah Mapan, yang Lain Butuh Kesempatan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·16. Oktober 2024

Rapor Pemain Liga 1 saat Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China: Rizki Ridho Sudah Mapan, yang Lain Butuh Kesempatan

Artikelbild:Rapor Pemain Liga 1 saat Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China: Rizki Ridho Sudah Mapan, yang Lain Butuh Kesempatan

Bola.com, Jakarta - Target poin Timnas Indonesia pada dua partai tandang melawan Bahrain dan China di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 harus melesat. Padahal banyak yang memprediksi Tim Garuda mendulang empat poin dari dua pertandingan tersebut.

Jay Idzes dkk. hanya bisa mendapatkan sebutir angka dari Bahrain setelah bermain imbang 2-2 di Bahrain National Stadium, Riffa, 10 Oktober lalu. Timnas Indonesia juga tak mampu memaksimalkan kondisi China yang sedang terpuruk.


OneFootball Videos


Di luar dugaan, Tim Garuda menelan kekalahan 1-2 dari China dalam duel yang berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, Selasa (15/10/2024) malam WIB.

Padahal Shin Tae-yong menyiapkan 27 pemain pada tur spartan tersebut. Dengan perincian 16 pemain diaspora dan 11 dari Liga 1. Pelatih asal Korea Selatan itu juga berusaha adil dengan menurunkan pasukannya, baik yang berlaga di kompetisi domestik atau luar negeri, sesuai kebutuhan dan skema permainan tim.

Khusus yang berkarier di Liga 1, dari 11 pemain hanya Rizki Ridho, Malik Risaldi, dan Witan Sulaeman yang merasakan ketatnya laga melawan Bahrain dan China. Yuk, kita lihat rapor performa ketiganya bersama Timnas Indonesia.

Impressum des Publishers ansehen