PSS soal Hokky Caraka Dipanggil ke Timnas Indonesia: Dia Membuktikan Masih Bisa Bersaing | OneFootball

PSS soal Hokky Caraka Dipanggil ke Timnas Indonesia: Dia Membuktikan Masih Bisa Bersaing | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·5. Oktober 2024

PSS soal Hokky Caraka Dipanggil ke Timnas Indonesia: Dia Membuktikan Masih Bisa Bersaing

Artikelbild:PSS soal Hokky Caraka Dipanggil ke Timnas Indonesia: Dia Membuktikan Masih Bisa Bersaing

Bola.net - Penyerang PSS Sleman, Hokky Caraka, dipanggil Timnas Indonesia. Super Elja senang striker berusia 20 tahun itu terus mendapatkan kepercayaan dari Skuad Garuda.

Hokky menjelma sebagai bomber utama PSS di BRI Liga 1 2024/2025. Ia selalu bermain tujuh kali, yang enam di antaranya sebagai starter, dan mencetak dua gol untuk Super Elja.


OneFootball Videos


"Mengenai Hokky yang kembali dipanggil Timnas Indonesia, tentu kami dari PSS sangat bangga. Dia membuktikan masih bisa bersaing untuk dipanggil pada jeda internasional kali ini," beber manajer PSS, Leonard Tupamahu.

"Performa dia pada beberapa pertandingan kemarin, dengan mencetak dua gol bersama klub, juga tentu menjadi bukti dan alasan dia kembali dipanggil Timnas Indonesia," katanya menambahkan.

2 Laga

Artikelbild:PSS soal Hokky Caraka Dipanggil ke Timnas Indonesia: Dia Membuktikan Masih Bisa Bersaing

Ekspresi Hokky Caraka usai membobol gawang Arema FC, Jumat (20/9/2024) (c) Dok. PSS Sleman

Hokky diproyeksikan untuk membela Timnas Indonesia dalam dua pertandingan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C melawan Bahrain dan China dalam waktu dekat.

Skuad Garuda akan bertandang ke Bahrain pada 10 September 2024 di Bahrain National Stadium, Riffa, dan China pada 15 Oktober 2024 di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao.

"Kami dari PSS berharap, semoga dia bermain di Timnas Indonesia nanti dan dapat menunjukkan penampilan terbaiknya di lapangan kontra Bahrain dan China," tutur Leonard.

"Selain itu, Hokky bisa meningkatkan performanya serta motivasi tinggi bermain dengan lebih baik lagi ketika kembali bermain bersama PSS," imbuhnya.

Impressum des Publishers ansehen