PSG Tunggu Tawaran Manchester United untuk Manuel Ugarte | OneFootball

PSG Tunggu Tawaran Manchester United untuk Manuel Ugarte | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·2. Juli 2024

PSG Tunggu Tawaran Manchester United untuk Manuel Ugarte

Artikelbild:PSG Tunggu Tawaran Manchester United untuk Manuel Ugarte

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan progress transfer Manuel Ugarte ke Manchester United. PSG selaku pemilik sang gelandang dikabarkan menunggu tawaran resmi Setan Merah untuk sang pemain.

MU punya agenda untuk belanja satu gelandang bertahan di musim panas ini. Setan Merah mempersiapkan kepergian Casemiro, di mana sang gelandang dirumorkan akan melanjutkan karirnya di Arab Saudi.


OneFootball Videos


Manchester United dikabarkan sudah menemukan kandidat yang pas untuk menggantikan Casemiro. Mereka berminat merekrut Manuel Ugarte dari PSG.

Romano menyebut bahwa jalan MU mendapatkan jasa Ugarte mulai terbuka. Pasalnya PSG memberi lampu hijau bagi Setan Merah untuk mendatangkan sang gelandang.

1 dari 4 halaman

Persilakan Pergi

Artikelbild:PSG Tunggu Tawaran Manchester United untuk Manuel Ugarte

Gelandang PSG, Manuel Ugarte diadang pergerakannya oleh gelandang AC Milan, Ruben Loftus-Cheek pada laga pekan ke-4 Grup F Liga Champions 2023/2024, Rabu (8/11/2023) WIB. (c) AP Photo/Antonio Calanni

Menurut laporan tersebut, PSG tidak akan menghalangi kepergian Ugarte ke Manchester United. Meski sang gelandang baru satu musim bersama Les Parisien.

Ini disebabkan sang gelandang tidak masuk rencana Luis Enrique di musim depan. Sang manajer merasa sang gelandang tidak cocok dengan gaya bermain yang ia terapkan di PSG.

Itulah mengapa ketimbang ia hanya jadi penghangat bangku cadangan, ia lebih baik dilepas ke klub lain.

Impressum des Publishers ansehen