Prediksi Starting XI Inggris vs Slovakia: Saatnya Kobbie Mainoo Unjuk Kebolehan? | OneFootball

Prediksi Starting XI Inggris vs Slovakia: Saatnya Kobbie Mainoo Unjuk Kebolehan? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·30. Juni 2024

Prediksi Starting XI Inggris vs Slovakia: Saatnya Kobbie Mainoo Unjuk Kebolehan?

Artikelbild:Prediksi Starting XI Inggris vs Slovakia: Saatnya Kobbie Mainoo Unjuk Kebolehan?

Bola.net - Timnas Inggris akan menghadapi Timnas Slovakia di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan Inggris vs Slovakia di Veltins-Arena (Arena AufSchalke) ini akan kick-off Minggu, 30 Juni 2024, jam 23:00 WIB.

Pemenang dari partai ini sudah ditunggu Swiss di perempat final. Swiss terlebih dulu lolos usai menang 2-0 atas juara bertahan Italia.


OneFootball Videos


Inggris mencapai babak 16 besar sebagai juara Grup C. Akan tetapi, harus diakui bahwa performa Inggris sejauh ini belum meyakinkan. Sebab, dengan skuadnya yang tergolong elite, mereka cuma mencetak total dua gol dalam tiga pertandingan.

Sementara itu, Slovakia adalah peringkat tiga Grup E. Meski begitu, Slovakia tak bisa diremehkan. Sebab, mereka lolos dari grup yang sangat ketat, di mana Rumania, Belgia, Slovakia, dan Ukraina sama-sama finis dengan empat poin.

Untuk menghadapi Slovakia nanti, kira-kira seperti apakah komposisi pemain yang akan diturunkan oleh pelatih Inggris, Gareth Southgate? Apakah dia akan memberi kesempatan kepada gelandang 19 tahun Manchester United, Kobbie Mainoo, untuk unjuk kebolehan dari menit awal? Berikut prediksinya.

Impressum des Publishers ansehen