Prediksi Manchester City vs Manchester United 25 Mei 2024 | OneFootball

Prediksi Manchester City vs Manchester United 25 Mei 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25. Mai 2024

Prediksi Manchester City vs Manchester United 25 Mei 2024

Artikelbild:Prediksi Manchester City vs Manchester United 25 Mei 2024

Bola.net - Manchester City dan Manchester United akan berduel di final FA Cup/Piala FA 2023/2024. Pertandingan Man City vs Man United di Wembley ini akan kick-off Sabtu, 25 Mei 2024, jam 21:00 WIB, siaran langsung beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Man City dan Man United baru saja mengakhiri musim di Premier League dengan pencapaian yang kontras. Man City finis sebagai juara empat edisi secara bertuturut-turut, sedangkan MU finis di peringkat delapan.


OneFootball Videos


Selain posisi di klasemen, selisih gol dua rival sekota ini juga ibarat bumi dan langit. Saat Man City menutup musim dengan selisih gol +62 (94-34), Man United menyelesaikan kompetisi dengan selisih gol -1 (57-58).

Dalam dua pertemuan mereka di Premier League musim ini, Man City selalu keluar sebagai pemenang. Man City menang 3-0 di markas Man United lewat dua gol Erling Haaland (1 penalti) dan satu gol Phil Foden, kemudian menang 3-1 di kandang sendiri.

Di Etihad Stadium, Man City sempat tertinggal oleh gol Marcus Rashford menit 8, tapi bisa berbalik menang. Kali ini, Phil Foden mencetak dua gol, sementara Erling Haaland menyarangkan satu.

Musim lalu, Man City dan Man United juga berjumpa di final FA Cup. Kala itu, Man City keluar sebagai juara usai menang dengan skor 2-1.

Waktu itu, dua gol Man City diciptakan oleh Ilkay Gundogan pada menit 1 dan menit 51, sementara satu gol Man United dicetak oleh Bruno Fernandes dari titik penalti di menit 33. Di final musim ini, Man City bakal kembali difavoritkan untuk mengalahkan Man United dan mempertahankan gelar mereka.

Impressum des Publishers ansehen