Prediksi Inter Milan vs Lazio 19 Mei 2024 | OneFootball

Prediksi Inter Milan vs Lazio 19 Mei 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17. Mai 2024

Prediksi Inter Milan vs Lazio 19 Mei 2024

Artikelbild:Prediksi Inter Milan vs Lazio 19 Mei 2024

Bola.net - Inter Milan akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza pada pekan ke-37 Serie A 2023/2024. Pertandingan Inter vs Lazio ini akan kick off Minggu, 19 Mei 2024, jam 23:00 WIB, siaran langsung beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Inter, yang sudah pasti juara, kini tinggal memainkan dua pertandingan terakhir mereka, yakni melawan Lazio dan Hellas Verona. Sementara itu, secara matematis, meski sulit, Lazio masih punya peluang untuk finis di zona Liga Champions.


OneFootball Videos


Inter dan Lazio sama-sama menang tanpa kebobolan pada laga sebelumnya. Inter menghajar tuan rumah Frosinone 5-0, sedangkan Lazio menundukkan Empoli 2-0 di Olimpico.

Lima gol Inter ke gawang Frosinone dicetak oleh lima pemain berbeda. Gol-gol itu diciptakan oleh Davide Frattesi, Marko Arnautovic, Tajon Buchanan, Lautaro Martinez, dan Marcus Thuram.

Sementara itu, kemenangan Lazio atas Empoli didapatkan melalui gol-gol Patric dan Matias Vecino.

Lazio tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Anak-anak asuh Igor Tudor menang lima kali dan seri sekali. Bisakah mereka meraih hasil positif saat main tandang lawan Inter nanti?

Impressum des Publishers ansehen