Prediksi BRI Liga 1: RANS Nusantara FC Vs Persija Jakarta 26 April 2024 | OneFootball

Prediksi BRI Liga 1: RANS Nusantara FC Vs Persija Jakarta 26 April 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25. April 2024

Prediksi BRI Liga 1: RANS Nusantara FC Vs Persija Jakarta 26 April 2024

Artikelbild:Prediksi BRI Liga 1: RANS Nusantara FC Vs Persija Jakarta 26 April 2024

Bola.net - Prediksi pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024 antara RANS Nusantara versus Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (26/4). Macan Kemayoran diprediksi menang tipis.

Persija sudah dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan, meski gagal melaju ke championship series. Sementara itu, RANS Nusantara FC butuh tambahan poin penuh supaya menjauh dari zona degradasi.


OneFootball Videos


Namun, Persija sepertinya tidak akan melepas begitu saja laga ini. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll ingin timnya finis di posisi terbaik dengan cara meraih kemenangan di dua laga sisa, termasuk saat menghadapi RANS Nusantara FC.

Melihat performa kedua tim dalam lima laga terakhir, Persija lebih di atas angin. Meski tidak dalam performa terbaik, tetapi Marko Simic dan kawan-kawan berhasil meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir.

Sementara itu dari lima partai terakhirnya, RANS Nusantara FC hanya mampu meraih dua hasil imbang, sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Meski punya motivasi selamat dari degradasi, tetapi RANS Nusantara FC sepertinya akan kesulitan menghadapi Persija.

Namun, RANS Nusantara FC bukan berarti tidak punya kesempatan mengalahkan Persija. Peluang itu sangat terbuka jika The Prestige Phoenix bisa memanfaatkan celah yang mungkin terlihat di lini belakang Macan Kemayoran.

Impressum des Publishers ansehen