Posisi Kiper Timnas Indonesia Jika Maarten Paes Absen Melawan Bahrain: Lebih Baik Nadeo Atau Ernando? | OneFootball

Posisi Kiper Timnas Indonesia Jika Maarten Paes Absen Melawan Bahrain: Lebih Baik Nadeo Atau Ernando? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·4. Oktober 2024

Posisi Kiper Timnas Indonesia Jika Maarten Paes Absen Melawan Bahrain: Lebih Baik Nadeo Atau Ernando?

Artikelbild:Posisi Kiper Timnas Indonesia Jika Maarten Paes Absen Melawan Bahrain: Lebih Baik Nadeo Atau Ernando?

Bola.com, Jakarta Nasib penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes, tengah dihantui teka-teki menjelang duel melawan Bahrain pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Jika dia benar-benar cedera, siapa kiper yang layak menggantikannya?

Yang terbaru, sosok Maarten Paes menghilang ketika timnya, FC Dallas, bertandang ke markas San Jose Earthquakes, pada lanjutan Major League Soccer (MLS), Kamis (3/10/2024) pagi WIB. Dia tak dibawa skuad FC Dallas saat kalah 2-3 pada laga tersebut.


OneFootball Videos


Advertisement

Situasi ini tentu membuat fans Garuda merasa ketar-ketir. Pasalnya, kiper kelahiran Belanda itu merupakan sosok penting yang membantu Timnas Indonesia melewati duel melawan Arab Saudi dan Australia dengan baik.

Pada dua pertandingan pertamanya itu, kiper berusia 26 tahun ini tampil impresif dengan menghalau berbagai ancaman dari kubu lawan. Hasilnya, skuad Merah Putih bisa mendulang dua poin dari dua hasil imbang.

Tanpa hadirnya Maarten Paes, Shin Tae-yong tentu bakal mempertimbangkan dua kiper lokal lainnya untuk menghadapi Bahrain. Lalu, bagaimana performa mereka sejauh ini? Berikut Bola.com menyajikan ulasannya.

Impressum des Publishers ansehen