Pinang Pemain Asing Anyar, Arema FC Tak Mau Beli Kucing Dalam Karung | OneFootball

Pinang Pemain Asing Anyar, Arema FC Tak Mau Beli Kucing Dalam Karung | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·30. Juni 2024

Pinang Pemain Asing Anyar, Arema FC Tak Mau Beli Kucing Dalam Karung

Artikelbild:Pinang Pemain Asing Anyar, Arema FC Tak Mau Beli Kucing Dalam Karung

Bola.net - Kerap terpelecok dalam perburuan pemain asing membuat Arema FC banyak belajar. Kali ini, tim berlogo singa mengepal ini benar-benar berhati-hati dalam mencari legiun asing untuk mengisi slot pemain mereka.

Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, buka suara soal proses perburuan pemain asing mereka musim ini. Menurutnya, kali ini, mereka lebih teliti lagi dalam memantau calon pemain mereka.


OneFootball Videos


Kuncoro menyebut, dari delapan pemain asing Arema FC, separuh di antaranya sudah berpengalaman bermain di kompetisi Indonesia. Karenanya, menurut pelatih berlisensi A AFC tersebut, tim pelatih bisa mengetahui langsung kualitas mereka.

"Sementara, untuk empat pemain lain, kami sudah melihat video dan curriculum vitae (cv) mereka. Bismillah, nggak seperti yang lalu-lalu," tutur Kuncoro, menjawab pertanyaan Bola.net.

Arema FC sendiri kerap bermasalah dengan pemain asing mereka. Beberapa kali, para pemain asing yang diboyong tim tersebut gagal menunjukkan performa terbaik mereka. Bahkan, sebagian pemain asing tersebut kalah bersaing dengan pemain lokal.

Terakhir, ada nama Gilbert Alvarez. Pemain asal Bolivia ini didatangkan Arema FC pada bursa transfer paruh musim 2023/2024. Namun, penyerang 32 tahun tersebut gagal bersinar. Ia hanya sempat tampil dalam tujuh laga dan mencetak dua gol.

Impressum des Publishers ansehen