Pidato Perpisahan Jurgen Pada Skuad Liverpool: Langit Adalah Batasnya untuk Kalian | OneFootball

Pidato Perpisahan Jurgen Pada Skuad Liverpool: Langit Adalah Batasnya untuk Kalian | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19. Mai 2024

Pidato Perpisahan Jurgen Pada Skuad Liverpool: Langit Adalah Batasnya untuk Kalian

Artikelbild:Pidato Perpisahan Jurgen Pada Skuad Liverpool: Langit Adalah Batasnya untuk Kalian

Bola.net - Usai ucapkan selamat tinggal pada fans Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pidato perpisahan khusus pada skuad The Reds di ruang ganti Stadion Anfield.

Liverpool menjamu Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2023/2024 di Anfield, Minggu (19/05/2024) malam WIB. Pertandingan ini dimenangkan oleh The Reds dengan skor 2-0.


OneFootball Videos


Liverpool menang berkat gol Alexis Mac Allister dan Jarell Quansah. Wolverhampton sendiri bermain dengan 10 pemain karena Nelson Semedo dikartu merah di pertengahan babak pertama.

Hasil itu memperkokoh posisi Liverpool di peringkat tiga klasemen akhir Liga Inggris. Mereka mengemas 82 poin dari 38 pertandingan, terpaut sembilan poin dari Manchester City yang jadi juara liga.

1 dari 5 halaman

Cinta Klopp Untuk Skuad Liverpool

Artikelbild:Pidato Perpisahan Jurgen Pada Skuad Liverpool: Langit Adalah Batasnya untuk Kalian

Skuad Liverpool merayakan gol Jarell Quansah ke gawang Wolverhampton di Anfield, Minggu (19/05/2024). (c) AP Photo/Jon Super

Usai pertandingan, Jurgen Klopp menjalani seremoni spesial di lapangan. Ia berpose dengan pemilik FSG, John Henry, dan beberapa petinggi Liverpool.

Klopp juga kemudian memberikan pidato perpisahan pada fans Liverpool. Ia juga melakukan 'fist pump' dengan para suporter untuk terakhir kalinya.

Setelah semua seremoni berakhir, Klopp memberikan pidato perpisahan khusus pada skuad Liverpool di ruang ganti pemain. "Saya mencintai kalian, itulah yang bisa saya katakan," buka Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

"Sepak bola yang Anda mainkan sungguh edan, saya tidak sabar untuk melihat Anda berkembang, mengambil langkah selanjutnya," sambungnya.

Impressum des Publishers ansehen