Persib Vs Port FC di AFC Champions League 2: Asnawi Ingin Hibur Penonton, Bojan Hodak Kasih Applause | OneFootball

Persib Vs Port FC di AFC Champions League 2: Asnawi Ingin Hibur Penonton, Bojan Hodak Kasih Applause | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·18. September 2024

Persib Vs Port FC di AFC Champions League 2: Asnawi Ingin Hibur Penonton, Bojan Hodak Kasih Applause

Artikelbild:Persib Vs Port FC di AFC Champions League 2: Asnawi Ingin Hibur Penonton, Bojan Hodak Kasih Applause

Bola.com, Bandung - Pemain Port FC, Thailand, Asnawi Mangkualam menargetkan bisa mencuri tiga poin di kandang Persib Bandung dalam laga perdana Grup C AFC Champions League 2 (ACL 2) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) malam.

Pemain kelahiran Makassar ini mengaku sangat senang bisa bermain di Bandung dan berharap kedua tim bisa menampilkan yang terbaik serta stadion dipadati ribuan Bobotoh.


OneFootball Videos


"Saya berharap stadion bisa full di pertandingan nanti. Karena ini pertandingan yang sangat baik buat ke dua tim dan Port FC juga menargetkan tiga poin di sini," tegas Asnawi Mangkualam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024).

Walau demikian, Asnawi enggan meremehkan tim berjulukan Maung Bandung tersebut, sebab menurutnya Persib salah satu tim yang kuat di Liga Indonesia dan banyak dihuni pemain-pemain tim nasional.

"Saya juga banyak kenal pemain di sini, jadi kami akan memberikan pertandingan yang terbaik buat fans, buat seluruh masyarakat Indonesia, juga buat seluruh fans Port FC," tegas Asnawi.

Impressum des Publishers ansehen