Persebaya Makin Tersungkur, Paul Munster Ingin BRI Liga 1 Cepat Berakhir | OneFootball

Persebaya Makin Tersungkur, Paul Munster Ingin BRI Liga 1 Cepat Berakhir | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25. April 2024

Persebaya Makin Tersungkur, Paul Munster Ingin BRI Liga 1 Cepat Berakhir

Artikelbild:Persebaya Makin Tersungkur, Paul Munster Ingin BRI Liga 1 Cepat Berakhir

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya masih mengalami periode buruk menjelang rampungnya BRI Liga 1 2023/2024. Teranyar, mereka menelan tiga kekalahan beruntun.

Persebaya dipermalukan 0-3 saat menjamu Dewa United (16/4/2024). Lalu, mereka juga takluk 1-3 saat bertandang ke markas Persib Bandung (20/4/2024). Terakhir, Tim Bajul Ijo kalah 0-2 dari Dewa United (24/4/2024).


OneFootball Videos


Mereka kini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 39 angka dari 33 laga, sangat jauh dari target awal musim ini sebagai juara.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, tampaknya ingin waktu cepat berlalu dalam situasi ini. Dia ingin segera mengakhiri Liga 1 musim ini.

"Saya sebenarnya senang ini adalah pertandingan terakhir, menyelesaikan musim ini. Saya ingin musim ini berakhir secepat mungkin. Tetapi kami fokus pada pertandingan terakhir, ini sangat penting," ucap Munster.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Impressum des Publishers ansehen