Pemulihan Cedera Berangsur Membaik, Martin Odegaard Semakin Dekat Kembali Merumput | OneFootball

Pemulihan Cedera Berangsur Membaik, Martin Odegaard Semakin Dekat Kembali Merumput | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25. Oktober 2024

Pemulihan Cedera Berangsur Membaik, Martin Odegaard Semakin Dekat Kembali Merumput

Artikelbild:Pemulihan Cedera Berangsur Membaik, Martin Odegaard Semakin Dekat Kembali Merumput

Bola.net - Pelatih Timnas Norwegia, Stale Solbakken, mengungkapkan bahwa mereka memiliki harapan yang cukup besar jika Martin Odegaard, akan kembali fit pada pertengahan bulan depan.

Odegaard telah absen sejak mengalami cedera pergelangan kaki pada jeda internasional bulan September lalu, melewatkan sembilan pertandingan terakhir Arsenal saat Mikel Arteta menghadapi krisis cedera yang semakin parah.


OneFootball Videos


Sang gelandang hampir pasti akan absen pada pertandingan hari Minggu melawan Liverpool dan pertandingan tandang ke Preston North End pada hari Rabu mendatang di babak keempat Carabao Cup.

Solbakken mengatakan bahwa Odegaard akan kembali sebelum jeda internasional berikutnya, yang akan berlangsung dari tanggal 10 November hingga 18 November.

Kondisi Odegaard

Dalam sebuah kesempatan, Solbakken mengatakan bahwa kondisi Odegaard kini semakin membaik dan sang pemain secepatnya akan kembali merumput dalam waktu dekat.

"Semuanya mengindikasikan bahwa berjalan sesuai rencana, maka ini adalah tentang langkah-langkah terakhir ketika Anda akan berlatih dengan lawan dan saat latihan tim,” kata Solbakken.

"Tergantung bagaimana ia merespons hal tersebut, namun kami memiliki harapan yang kuat bahwa ia siap."

Impressum des Publishers ansehen